Viral di Braga Beken : Si Karpet Merah

viral di media social, sosial eksperimen di Braga Beken. video yang diunggah di Instagram dan Tik Tok itu sudah ditonton sebanyak 6 juta kali. di dalam video yang diunggah oleh @bajunyalucu

CJ-00232 Rabu, 12 Juni 2024 15:53
ilustrasi - screen shoot video viral
ilustrasi - screen shoot video viral

sudah satu bulan Braga Bebas Kendaraan (Braga Beken) yang digelar. Braga Beken yang diadakan setiap Sabtu dan Minggu itu sukses menjadi salah satu destinasi wisata yang digandrungi warga Bandung ataupun para wisatawan.

 

selain bisa menikmati Jalan Braga yang kosong tanpa kendaraan, kita juga bisa menikmati kuliner di area Braga sambil menikmati keindahan Gedung Art Deco jaman dahulu.

 

Pengunjung akan disuguhkan dengan penampilan kesenian di Jalan Braga, mulai dari pukul 08.00 sampai 22.00 WIB. selama bulan Juni sudah cukup banyak seniman yang ikut menunjukan penampilannya di Braga Beken. Seperti angklung, tari jaipong, dan musik Ega Robot, orchestra, dll.

 

Dalam satu bulan Braga Beken ada yang viral di media social. video yang diunggah di Instagram dan Tik Tok itu sudah ditonton sebanyak 6 juta kali. di dalam video yang diunggah oleh @bajunyalucu itu terlihat seorang pemuda lagi melakukan sosial ekperimen dengan cara menggelar karpet merah kepada pejalan kaki. Pemuda yang menggelar karpet merah itu berharap pejalan kaki itu berjalan di atas karpet merah sambil berjalan ala model.

 

Sosial eksperimen yang mendadak itu engga selamanya berhasil, banyak warga yang menghindar Ketika pemuda itu yang menggelar karpet merah ketika berjalan. Beberapa kali percobaan menggelar karpet merah kepada pejalan kaki akhirnya ada yang mau dan berjalan layaknya artis. Seru ya!

 

video itu cukup banyak yang berkomentar di kolom komentar di Tik Tok. Ada yang berkayal menjadi artis ketika berjalan di karpet merah. 

 

"SERUUUUU BANGET BRAGA JADI ADA YANG KEK GINI!!" komentar dari Alkas Fad.  “Braga jd asik bgt klo jalannya ditutup gini” komentar dari @good4u.

 

sebagai informasi, selain kendaraan dilarang masuk, kegiatan seperti berjualan, promosi termasuk sosialisasi juga dilarang sepanjang Braga Beken berlaku.