Bandung Ambulance Transport: Meningkatkan Layanan Darurat melalui Kolaborasi dan Komitmen Kemanusiaan

Bandung Ambulance Transport telah menjalin kesepakatan untuk bersinergi dalam penanganan kejadian gawat darurat di lingkungan pemerintahan Kota Bandung pada tahun 2023. Dalam kesepakatan ini, Ambulance BAT bekerja sama dengan Bandung Siaga 112

CJ-00267 Rabu, 10 Juli 2024 16:25
Bandung Ambulance Transport
Bandung Ambulance Transport

Bandung Ambulance Transport (BAT) adalah layanan ambulans perorangan yang didirikan pada tanggal 15 Maret 2018. BAT bertujuan untuk menyediakan berbagai layanan ambulans, termasuk transportasi pasien, jenazah, layanan untuk acara-acara, serta penanganan kegawatdaruratan.

 

Ambulance BAT telah menjalin kesepakatan untuk bersinergi dalam penanganan kejadian gawat darurat di lingkungan pemerintahan Kota Bandung pada tahun 2023. Dalam kesepakatan ini, Ambulance BAT bekerja sama dengan layanan gawat darurat Kota Bandung, yaitu Bandung Siaga 112. 

 

Melalui koordinasi ini, Ambulance BAT berperan aktif dalam menanggapi laporan kecelakaan yang diterima oleh Bandung Siaga 112, memastikan respon cepat dan penanganan yang efektif bagi masyarakat Kota Bandung. Kesepakatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan gawat darurat dan keselamatan warga kota Bandung.

 

Bandung Ambulance Transport memiliki visi yaitu “Humanity Priority” yang menjadi panduan utama dalam setiap tugas dan pelayanan mereka kepada masyarakat. Visi ini memastikan bahwa setiap tindakan dan keputusan yang diambil oleh BAT selalu berfokus pada nilai-nilai kemanusiaan dan kepedulian.

 

Selain itu, BAT memiliki misi "Lakukan Yang Terbaik Bukan Ingin Menjadi Yang Terbaik." Motto ini menggarisbawahi komitmen mereka untuk memberikan pelayanan terbaik tanpa memandang latar belakang suku, agama, atau status ekonomi. Tujuannya adalah untuk membantu sesama manusia secara adil dan tulus, mengedepankan kemanusiaan di atas segala perbedaan. Melalui visi dan misi ini, Bandung Ambulance Transport terus berusaha memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan memastikan setiap individu mendapatkan penanganan yang layak dan bermartabat.

 

Bandung Ambulance Transport melayani beberapa wilayah, termasuk Kota Bandung, Cimahi, Bandung Barat, dan Kota Garut. Cakupan area yang luas ini memungkinkan untuk merespons lebih cepat dan lebih efisien, memastikan setiap panggilan darurat dari pelanggan di berbagai lokasi tersebut ditangani dengan segera. BAT berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal dan tepat waktu sambil meningkatkan aksesibilitas layanan darurat bagi masyarakat di daerah-daerah ini.