PELANTIKAN PENGURUS DPK KORPRI KOTA BANDUNG PERIODE 2009 - 2014

  Kepengurusan DPK (Dewan Pimpinan Kota) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Bandung, periode 2009 - 2014, Rabu (4/11) secara resmi dilantik oleh wa

Sysadmin Saturday, 13 August 2016 09:36
PELANTIKAN PENGURUS DPK KORPRI KOTA BANDUNG PERIODE 2009  - 2014
PELANTIKAN PENGURUS DPK KORPRI KOTA BANDUNG PERIODE 2009 - 2014

 

Kepengurusan DPK (Dewan Pimpinan Kota) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Bandung, periode 2009 - 2014, Rabu (4/11) secara resmi dilantik oleh wakil ketua DPP Korpri Jawa Barat, Drs. H. Subarna MM. Pelantikan dilaksanakan di pendopo Kota Bandung, jalan Dalem Kaum 56. Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Bandung, H Dada Rosada SH. M. Si, wakil Wali Kota Bandung, Ayi Vivananda SH., Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Dr. Edi Siswadi M.Si., unsur muspida dan sejumlah pejabat publik.

Pengurus DPK Korpri Kota Bandung periopde 2009 - 2014 diantaranya Walikota Bandung, Wakil Wali Kota Bandung dan Sekda Kota Bandung sebagai Penasehat, Sedangkan ketuanya masih dipegang oleh H. Nanang Sudjana SH. Sedangkan Wakil Ketua I, dipegang oleh Tjutju Nurdin SH, H. Jaja Sutardja SH. sebagai Waki Ketua II, H. Nana Supriatna MM. sebagai wakil Ketua III dan Drs. H S. Suryaman sebagai Sekretaris.

Wali Kota Bandung, mengharapakan pengurus yang baru dilantik ini mampu mendorong percepatan reformasi birokrasi guna mewujudkan kualitas dan efektivitas pelayanan aparatur Aparatur Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.  "Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan apresiasi yang begitu besar dari seluruh jajaran DPK Kota Bandung, terhadap kelangsungan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyrakatan di Kota Bandung, " ujarnya.

Lebih lanjut Wali Kota, mengatakan bahwa aparatur Pemkot Bandung yang sekaligus sebagai anggota Korpri bertanggung jwab terhadap terciptanya pemerintahan yang kuat dan akuntabel, serta terpanggil untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat. "Saya menilai aparatur dan Korpri Kota Bandung tumbuh menjadi sosok yang lebih dewasa, tegas dalam menjaga komitmen, sehingga paradigma baru korpri mulai dirasakan oleh masyarakat," ucapnya.

Dada juga mengajak seluruh pengurus dan anggota korpri di Kota Bandung untuk mempertahankan dedikasi terhadap profesi yang berintikan pelayanan, agar stabilitas sosial, budaya, ekonomi dan politik Kota Bandung benar-benar mantap, sehingga ketika dihadapkan pada pilihan untuk melakukan akselerasi pembangunan, tidak ada masyarakat yang tertinggal atau melahirkan kesenjangan baru yang akan memperbesar permasalahan Kota Bandung. "Demikian juga ketika proses politik yang menghasilkan kepemimpinan di berbagai tingkatan, korpri akan tetap berada pada koridornya, mengusung sistem birokrasi yang menopang jalannya pemerintahan serta pembangunan," tandasnya.

Senada dengan Wali Kota Bandung, Ketua DPK Korpri Kota Bandung mengingatkan kepada anggota korpri agar selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, perkokoh jiwa corsa diantara anggota dan tetap loyal kepada pimpinan, dan komitmen profesionalisme, advokasi dan kesejahteraan. (www.bandung.go.id)