Penghargaan Koperasi

  Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung, Ny. Nani Dada Rosada mendapat penghargaan Bhakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah dari Kementerian Koperasi dan Us

Sysadmin Sabtu, 13 Agustus 2016 09:37
Penghargaan Koperasi
Penghargaan Koperasi

 

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung, Ny. Nani Dada Rosada mendapat penghargaan Bhakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia atas jasa dan dharma bakti dalam memajukan koperasi dan usaha kecil dan menengah.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Negara Koperasi dan usaha kecil dan Menengah Republik Indonesia, Dr. Sjarippuddin Hasan, MM., MBA pada acara puncak hari Koperasi ke-63 tingkat Provinsi Jawa Barat, di Kabupaten Subang, Sabtu (17/7).

Ny. Nani mengucapkan syukur alhamdulillah atas diraihnya penghargaan tersebut. "Saya ucapkan syukur alhamdulillah, atas diraihnya penghargaan bhakti Koperasi dan usaha Kecil dan menengah ini" ujar Nani.

Menurutnya, gerakan koperasi sejalan dengan sepuluh program PKK, terutama butir delapan yaitu pengembangan koperasi. "PKK sendiri membina koperasi melalui P2WKSS dan UP2K," ucapnya.

Di Kota Bandung, menurut Ny. Nani, koperasi yang dikelola wanita tumbuh dan berkembang cukup banyak, "mungkin karena wanita itu lebih telaten, dan juga tingkat pinjaman, menabung dan pengembaliannya sesuai dengan harapan, ucapnya.

Ny. Nani juga berharap koperasi di Kota Bandung, khususnya koperasi wanita lebih maju dan meningkat lagi. "Selain itu saya juga saya berhapap agar warga masyarakat ikut merasakan dan ingin menjadi anggota koperasi demi kesejateraan warga kota bandung itu sendiri,"pungkasnya. (www.bandung.go.id)