Gerak Jalan Berhadiah Beasiswa Pendidikan Senilai Rp. 49,5 Juta

Gerak Jalan Hari Jadi Koperasi Ke-63 Tahun 2010 Berhadiah Beasiswa Pendidikan   Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Koperasi yang ke-63, Dewan Koperasi Indonesi

Hari Sabtu, 13 Agustus 2016 09:37
Gerak Jalan Berhadiah Beasiswa Pendidikan Senilai Rp. 49,5 Juta
Gerak Jalan Berhadiah Beasiswa Pendidikan Senilai Rp. 49,5 Juta

Gerak Jalan Hari Jadi Koperasi Ke-63 Tahun 2010
Berhadiah Beasiswa Pendidikan

 

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Koperasi yang ke-63, Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPIN) Kota Bandung akan menyelenggarakan Gerak Jalan Beregu dan Jalan Sehat yang waktunya akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2010.

Ketua Panitia Hari Koperasi ke-63 Kota Bandung, Drs. Asep Supriatna, dalam keterangan persnya mengungkapkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin atau kalender kegiatan rutin Dekopin Kota Bandung setiap memperingati Hari Koperasi, dan kami selaku panitia mengharapkan partisipasi masyarakat terutama Gerakan Koperasi yang ada di Kota Bandung untuk mengikuti acara tersebut, kegiatan ini tidak dipungut biaya atau uang pendaftaran.

Adapun ketentuan Lomba Gerak Jalan ini diantaranya setiap regu berjumlah 7 orang Putra dan Putri, untuk Putra jarak yang harus ditempuh adalah 7 Km sedangkan untuk Putri 5 Km. Jalan sehat menempuh jarak 5 Km dengan pesertanya tidak hanya Gerakan Koperasi saja tapi masyarakat umum khususnya yang ada di Kota Bandung.

Lomba gerak jalan dalam rangka Hari Jadi Koperasi yang ke-63 memperebutkan thropy dari Wali Kota Bandung, Ketua DPRD, Tim Penggerak PKK Kota Bandung dan dari salah satu Surat Kabar Harian Bandung Express.

Selain thropy masih banyak lagi hadiah lain berupa Door Price, dan Grand Price berupa Beasiswa Kuliah S-1 untuk 2 (dua) pemenang di Sekolah Tinggi Ekonomi Manajemen (STEMBI) Bandung.

Info selengkapnya dan pendaftaran dibuka sampai dengan hari Sabtu, 24 Juli 2010 bertempat di Jl. Buah Batu No. 26 Bandung.(www.bandung.go.id)