108 Regu Mengikuti Lomba Lagu Swara Kania Bermartabat

Lomba Lagu Swara Kania Bermartabat Bandung  yang Kucinta ke-2, yang berlangsung sejak Sabtu lalu, secara resmi ditutup oleh Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivanan

Sysadmin Sabtu, 13 Agustus 2016 09:38
108 Regu Mengikuti Lomba Lagu Swara Kania Bermartabat
108 Regu Mengikuti Lomba Lagu Swara Kania Bermartabat

Lomba Lagu Swara Kania Bermartabat Bandung  yang Kucinta ke-2, yang berlangsung sejak Sabtu lalu, secara resmi ditutup oleh Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda, di Ruang Serba Guna Bermartabat Balai Kota Bandung, Senin (19/12).

Lomba kali ini  diikuti 108 regu, atau 1.000 orang lebih, dengan terbagi kedalam  beberapa kategori diantaranya PKK 30 regu, DWP 24 regu, SMA/SMK 35 regu dan 18 regu dari Kelompok  umum.

Sebagai juara pertama kategori PKK diraih oleh Kec. Panyileukan,  Juara 2 Kec Cibiru dan juara 3 Kec. Rancasari, kategori DWP Juara Pertama diraih oleh Dinas Pendidikan, Kedua Sekretariat Daerah dan ketiga Dinas Pendapatan Daerah, sedangkan kategori SMA/SMK juara pertama diraih oleh SMAN 5, kedua diraih SMAN 1 dan juara ketiga diraih oleh SMAN 7, dan kelompok umum juara pertama diraih oleh cah make voice, juara kedua diraih oleh pasuma voice  dan ketiga diraih oleh RS Imanuel.

Ny. Nani Dada Rosada, selaku penasehat lomba mengungkapkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan lahir penyanyi-penyanyi baru. "Bukan hal yang tidak mungkin, dari kegiatan ini sebagai batu loncatan yang  akan melahirkan penyanyi-penyanyi profesional," ujar Ny. Nani.

Kepada yang berhasil menjadi juara, Ny. Nani berpesan agar jangan cepat puas diri, tetapi menjadikannya sebagai pemacu untuk ke tingkat yang lebih tinggi lagi.  sedangkan untuk yang belum menjadi juara, Ny. Nani berpesan jangan sampai berkecil hati.

Sementara itu, menurut Wali Kota Bandung dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda, kegiatan ini bukan semata-mata mencari juara untuk mengasah kemampuan dan kekompakan tim serta bersilaturahmi dengan peserta lainnya.

"Prestasi sesungguhnya bukan di kompetesi ini tetapi prestasi  grup ini  diapresisaisi pada forum yang lain," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya pentingnya vokal grup ini untuk meningkatkan bakat, hobi dan kreativitas. "Oleh karena itu saya akan terus mendorong dan mensupport kegiatan ini," pungkasnya.(www.bandung.go.id)