Berita

PORTAL BANDUNG HADIR PADA SMARTPHONE BERBASIS ANDROID

  Aplikasi ini adalah aplikasi yang berisi informasi seputar Kota Bandung dan Pemerintahan Kota Bandung. Di dalam aplikasi ini wargi Bandung dapat melihat inf

Zalfa Fauziya Jumat, 10 Agustus 2018 15:17
PORTAL BANDUNG HADIR PADA SMARTPHONE BERBASIS ANDROID
PORTAL BANDUNG HADIR PADA SMARTPHONE BERBASIS ANDROID

  Aplikasi ini adalah aplikasi yang berisi informasi seputar Kota Bandung dan Pemerintahan Kota Bandung. Di dalam aplikasi ini wargi Bandung dapat melihat informasi terbaru dari Pemerintah Kota Bandung, yaitu Berita Terbaru, Pengumuman, dan Layanan Publik Kota Bandung.

  Selain itu, wargi Bandung dapat mengakses pintasan ke beberapa informasi yang bersifat publik, seperti daftar sarana dan prasarana yang berada di Kota Bandung, misalnya daftar sekolah, daftar rumah sakit, dan data lainnya sesuai kebutuhan wargi Bandung.

  Wargi Bandung dapat juga mengakses informasi publik seputar pemerintahan yaitu seperti informasi data pegawai, daftar pengadaan lelang yang telah berjalan, daftar produk hukum, bursa kerja dan lain-lain. Dan juga, wargi Bandung bisa mencari informasi yang diinginkan dengan menggunakan kotak pencarian yang tersedia di halaman utama aplikasi ini.

  Aplikasi Portal kota Bandung akan terus diperbarui untuk melengkapi data-data yang ada di dalamnya. Jangan lupa download di playstore ya para wargi Bandung.