Pemerintahan

Lantik 55 Pejabat ASN, Yana: Mari Tuntaskan Pembangunan Kota Bandung!

Sebanyak 55 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik oleh Wali Kota, Bandung Yana Mulyana di Plaza Balai Kota, Kamis 25 Agustus 2022.

Humas Kota Bandung Kamis, 25 Agustus 2022 12:08
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
Walikota Bandung Yana Mulyana melantik 55 ASN pejabat ASN di Balikota Bandung, Kamis 25 Agustus 2022

Para ASN yang dilantik menempati Jabatan Pimpinan Tinggi, Jabatan Administrasi, dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Bandung.

Usai pelantikan, Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap para pejabat yang dilantik dapat sama-sama mendorong tercapainya visi Kota Bandung dan juga menuntaskan janji Wali Kota periode 2018 - 2023.

“Sisa waktu saya sampai September 2023. Kita juga punya RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) 2018-2023. Mari kita tuntaskan janji politik ini, sehingga kita bisa memberikan yang terbaik di sisa waktu ini,” ujarnya.

Selain penuntasan program dan kegiatan prioritas, para pejabat yang dilantik juga diharapkan mampu mengatasi pandemi Covid-19, mendukung pembangunan infrastruktur yang sedang dan akan berjalan, juga memulihkan kehidupan ekonomi masyarakat sesuai dengan kewenangan yang dimiliki.

Yana juga menekankan, pelayanan publik saat ini harus berbeda dengan masa-masa lalu. Masyarakat perlu dilayani sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin.

“Pemerintah adalah fasilitator dan dinamisator pembangunan. Sehingga sudah seharusnya bersikap pro aktif atau antisipatif, tidak hanya bergerak ketika sudah terjadi masalah di lapangan,” katanya.

Sebagai penutup, Yana berharap para pejabat yang dilantik mampu menjaga integritas dan memberikan kinerja maksimal, sesuai dengan bidang yang diamanahkan.

“Jaga kehormatan, kekompakan, serta tanggung jawab dalam melaksanakan amanah,” tuturnya. (ray)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

Yayan A. Brilyana