Berita

Pelatihan Transformasi Kepemimpinan, Wali Kota Bandung ajak Pimpinan Perangkat Daerah Tuntaskan Janji Politik.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengingatkan dan meminta secara khusus agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) untuk bersama-sama memenyelesaikan Janji Politik Oded-Yana serta melakukan percepatan percepatan pelaksanaan program tersebut.

Humas Kota Bandung Jumat, 02 Desember 2022 20:55
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img

Hal itu disampaikan Yana pada Pelatihan Organizatinonal Agility and Transformation Leadership, Jumat 2 Desember 2022.


“Kan Periode ini Habis di September 2023, Saya meminta secara khusus untuk bekerjasama menyelesaikan janji Politik kepemimpinan saya dan almarhum yang lebih kurang satu tahun lagi dengan baik” ucap Yana.


Tak hanya itu Kang Yana sapaan Karib Wali Kota Bandung mengajak Satuan Perangkat Daerah (SKPD) untuk saling bersinergi dalam mewujudkan transformasi kepemimpinan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah. 


Ia berharap, acara ini dapat menjadi pembelajaran serta menambah wawasan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dalam mengakselerasi layanan publik di Kota Bandung sesuai tugas dan fungsi di OPD masing-masing.

"Kita bangun Bandung lebih baik Kedepannya," ujar Yana.
Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bandung, Adi Junjunan Mustafa menyebut, pelatihan ini bertujuan meningkatkan kualitas kepemimpinan yang ditandai kemampuan bertransformasi dalam memimpin.

Hal ini juga sejalan dengan pengelolaan kinerja ASN Pemkot Bandung melalui peningkatan kualitas kapasitas pegawai, penguatan peran pimpinan, penguatan kolaborasi antara pimpinan dengan pimpinan, pegawai dengan pegawai, serta pegawai dengan pemangku kepentingan.

“Kita harapkan terbangunnya budaya kerja tinggi di kalangan ASN Pemkot Bandung,” ujar Adi.

Sebagai informasi, acara ini menghadirkan beberapa narasumber, antara lain: CEO & Founder of SCB International Consulting Dr. Agung Solihin, Founder & President Vanaya & Co. Lyra Puspa, serta Associate Coach Vanaya Satya Rohadi. (Sya)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

Yayan A. Brilyana