Berita

Wali Kota Minta ASN Pemkot Bandung Bantu Tuntaskan Janji Politik

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk bersama-sama menyelesaikan janji politik kepemimpinanya.

Humas Kota Bandung Selasa, 07 Maret 2023 19:04
img
img
img
img
img
img
img
img

Hal tersebut diungkapkan Yana saat acara pisah sambut pejabat di lingkungan Dinas Perhubungan di Hotel El Royale Jalan Merdeka Kota Bandung, Selasa 7 Maret 2023. 

"Saya sangat bergantung kepada teman-teman semua untuk bisa memenuhi janji politik. Terutama yang menjadi tupoksinya (tugas pokok, dan fungsi) teman-teman di Dinas Perhubungan," ungkap Yana.

Seperti diketahui, masa kepemimpinan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana akan berakhir pada September 2023 mendatang. Selanjutnya, pemilihan Wali Kota Bandung akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Sementara Itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung Dadang Darmawan mengatakan, amanah jabatan yang diemban ASN harus dilaksanakan maksimal.

"Pada hakikatnya jabatan merupakan amanah dan kepercayaan pimpinan," katanya.

"Kami dari Dishub menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan kepada kami. Insyaalah kami akan menjalani tugas sebaik-baiknya," imbuh Dadang.(sya)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana