Berita

Brrrrrr!! Cuaca Ekstrem Minus 5 Derajat Celsius Serang Kota Bandung

Gebetan kamu bersikap dingin? Tenang, itu belum seberapa. Di Kota Bandung ada yang lebih dingin dibanding gebetanmu.

Humas Kota Bandung Jumat, 12 April 2024 19:03
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img

Tepatnya di Lantai 2 Trans Studio Mall Kota Bandung yaitu Frozen Land Indonesia. Di sini, pengunjung bisa merasakan sensasi dingin seperti di Eropa. Pengunjung juga bisa bercengkrama dengan salju.

"Frozen land Indonesia atau Snow Box artinya saljunya itu ada di dalam boks. Ini pertama hadir di Kota Bandung sampai Juni mendatang," kata Area Manager Trans Entertainment, Yeli Hutagalung kepada Humas Kota Bandung.

Para pengunjung bisa membuat benteng dari salju sampai meluncur dari gundukan es. Frozen land bisa dirasakan semua kalangan usia. Tidak ada batasan usia.

"Hanya saja disarankan untuk anak-anak di atas 2 Tahun," tutur Yeli.

Antusias anak-anak dan orangtuanya terlihat saat antri ke kedalam area snow box, salah satunya pengunjung asal Bogor yang sedang berlibur di Kota Bandung.

"Happy banget, anak-anak jadi punya pengalaman seru merasakan sensasi dinginnya salju," kata Mila salah satu pengunjung.

Untuk bisa mendapatkan sensasi salju, pengunjung dikenakan tarif Rp85.000 per orang per 30 menit. Setiap pengunjung akan memperoleh fasilitas peminjaman jaket, sepatu boots dan kaos kaki yang bisa dibawa pulang.

Frozen land buka setiap hari, weekday pukul 10.00 - 21.00 WIB, dan Weekend pukul 10.00 - 22.00 WIB

So! Masih bingung ke mana ajak liburan anak-anak tercinta? Yuk rasakan pertualangan seru bermain di Fozen Land Indonesia Kota Bandung.(mis)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana