Berita

Kolaborasi dan Kerja Kolektif Seluruh ASN Selesaikan Sejumlah Persoalan

Kolaborasi dan kerja Kolektif seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bandung sangat penting dalam upaya penyelesaian berbagai persoalan yang dihadapi Kota Bandung.

Humas Kota Bandung Senin, 22 April 2024 18:30
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img

Hal tersebut diungkapkan Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono saat memberikan amanat pada upacara bendera di Balai Kota Bandung, Senin 22 April 2024.

"Kita harus mempunyai sebuah strategi yang efektif dan efisien dan produktif di dalam memberikan pelayanan publik yang prima serta menyelesaikan berbagai persoalan kota. Pemerintahan itu adalah kerja kolektif, saling melengkapi," kata Bambang.

Berbagai persoalan kota, kata Bambang, harus menjadi perhatian mulai dari persoalan kemiskinan ekstrem, kesehatan, kemacetan, stunting, inflasi, infrastruktur hingga tata kelola kota lainnya.

Dengan kerja kolaboratif seluruh stakeholder, ia optimis berbagai persoalan tersebut akan dapat diselesaikan.

Bambang menyebut berbagai agenda besar telah berhasil diselesaikan dengan baik mulai dari pelaksanaan Pemilu Serentak serta libur Idulfitri 1445 H.

"Kemarin Pemerintah dan warga Kota Bandung sukses melaksanakan pemilu secara serentak, pesta demokrasi terbesar di negara. Tanpa kerja sama kita semua, tidak akan pernah bisa meraih kesuksesan," ujarnya.

"Termasuk pelaksanaan Idulfitri yang berlangsung aman dan kondusif di Kota Bandung," imbuhnya.

Berbagai agenda besar lainnya pun sudah menanti, mulai dari pelaksanaan hari besar keagamaan serta pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2024.

"Kerja kolaboratif ini harus terus kita tingkatkan, berbagai agenda besar lainnya telah menanti kita. Dengan kerja keras bersama saya yakin semua akan kita laksanakan dengan baik," ungkapnya. (rob)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana