Berita

Pupuk Toleransi Beragama, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kunjungi Gereja Oikumene

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I. Lanud Husein Sastranegara Annisa Alfian berkunjung ke Gereja Kristen Protestan Oikumene Lanud Husein Sastranegara, Minggu, 16 Juni 2024.

Humas Kota Bandung Minggu, 16 Juni 2024 20:05
img
img
img
img
img
img
img
img

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat toleransi antar umat beragama di lingkungan Lanud Husein Sastranegara.

Dalam kunjungan tersebut, Danlanud beserta Ketua PIA disambut hangat oleh Pendeta Setiawan Hartanto dan jemaat gereja.

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama serta saling menghormati satu sama lain.

"Kita semua adalah bagian dari satu bangsa yang besar dan kuat karena keragaman yang kita miliki. Toleransi dan saling menghargai adalah kunci utama untuk menjaga persatuan," ujar Alfian.

Alfian juga mengajak seluruh personel Lanud Husein Sastranegara dan masyarakat sekitar untuk terus menjaga semangat kebersamaan dan gotong royong.

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat luas dalam memahami pentingnya hidup berdampingan dengan harmonis.

Sementara itu, Pendeta Setiawan Hartanto mengatakan, kunjungan ini sebuah momen yang mempererat hubungan antara jemaat gereja dengan Lanud Husein Sastranegara.

“Kehadiran Danlanud menunjukkan komitmen kuat terhadap semangat kebersamaan dan kerja sama yang erat antara berbagai elemen masyarakat," ujarnya. (ziz)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana