Berita

Workshop Musik dan Gelar Konser, Yuk Ke Taman Musik Centrum

Ingin mengisi masa libur sekolah dengan kegiatan kreatif? Taman Musik Centrum Bandung bisa menjadi pilihannya.

Humas Kota Bandung Minggu, 23 Juni 2024 14:45
img
img
img
img

Di taman yang berlokasi di Jalan Sumbawa ini memiliki beragam kegiatan. Tak hanya sekedar tempat nongkrong yang rindang dan asri, Taman Musik Centrum juga pusat kegiatan komunitas musik dan seni di Bandung.

Berbagai acara sering diadakan di sini, seperti:

Konser Musik Lokal
Panggung terbuka di taman ini sering digunakan untuk konser musik lokal yang menampilkan berbagai genre, mulai dari pop, rock, hingga musik tradisional Sunda.

Workshop Musik
Taman ini juga menjadi tempat diadakannya workshop musik untuk anak-anak dan remaja, yang mengajarkan dasar-dasar bermain alat musik dan teori musik.

Festival Seni
Selain musik, taman ini juga menjadi tuan rumah bagi berbagai festival seni yang melibatkan seni rupa, tari, dan teater.

"Taman ini memiliki banyak tempat duduk dan area yang luas untuk berjalan-jalan. Saya juga suka duduk-duduk di sini sambil mendengarkan alunan musik dari panggung terbuka atau sekadar bersantai di sore hari," ujar Rifky Pengunjung Taman Musik Centrum.

Dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan kegiatan yang menarik, taman ini menjadi pilihan ideal bagi keluarga, pecinta musik, dan siapa saja yang ingin menikmati suasana hijau di tengah kota Bandung.

Taman ini tidak hanya memberikan ruang untuk relaksasi, tetapi juga menjadi tempat bagi kreativitas dan ekspresi seni untuk berkembang.

Taman Musik Centrum Bandung menawarkan daya tarik unik dengan berbagai patung musik seperti gitar, saxofon, dan lainnya. Patung-patung ini menjadi spot favorit untuk berfoto.  

Taman ini buka setiap hari, tidak ada biaya masuk sehingga menjadi tempat gratis bagi keluarga untuk berlibur, bersantai, dan berolahraga.(yan)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana