Pelatihan/Lowongan Kerja

PENERIMAAN NON ASN PPID (PEJABAT PENGELOLA INFORMASI dan DOKUMENTASI) TAHUN 2023

Dibutuhkan non asn sebagai Arsiparis, Humas dan IT PPID.

Admin BCC Senin, 07 November 2022 09:30

PENERIMAAN NON ASN PPID (PEJABAT PENGELOLA INFORMASI dan DOKUMENTASI)


Dalam rangka mendukung tugas dan fungsi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung Tahun Anggaran 2023, kami membuka penerimaan Non asn PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) untuk posisi ARSIPARIS, HUMAS  dan IT PPID dengan ketentuan sebagai berikut :

A. PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  3. Memiliki Integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
  4. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
  5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  6. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri
  7. Mempunyai kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan;
  8. Berkelakuan baik;
  9. Sehat jasmani dan rohani.

B. PERSYARATAN KHUSUS

a. POSISI : ARSIPARIS (KODE : ARSIPARIS)

  1. Pendidikan terakhir S1 / D3 semua Jurusan, diutamakan Jurusan Kearsipan;
  2. Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan;
  3. Memiliki keahlian mengoperasikan komputer, diutamakan mampu mengoperasikan microsoft office;
  4. Disiplin waktu
  5. Mampu bekerja secara perseorangan maupun dalam tim.

b. POSISI : HUMAS (KODE : HUMAS)

  1. Pendidikan terakhir S1 / D3 semua Jurusan, diutamakan Jurusan Ilmu Komunikasi;
  2. Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan;
  3. Memiliki keahlian mengoperasikan komputer, diutamakan mampu mengoperasikan microsoft office;
  4. Mampu menggunakan alat presentasi dengan baik;
  5. Mampu bekerja secara perseorangan maupun dalam tim.

c. POSISI : IT (KODE : IT)

  1. Pendidikan terakhir S1 / D3 semua Jurusan, diutamakan Jurusan Teknik Informatika;
  2. Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan;
  3. Menguasai berbagai bahasa pemrograman, database, hardware dan jaringan;
  4. Menguasai aplikasi image editor (Photoshop, Illustrator, Corel, Photoscape, dll) dan video editor (Premiere, Corel VideoStudio, Flash, dll);
  5. Mampu bekerja secara perseorangan maupun dalam tim.

C. TAHAPAN SELEKSI

  1. Seleksi Administrasi dan;
  2. Seleksi Kompetensi.

D. PENGIRIMAN BERKAS LAMARAN

Setiap pelamar mengirimkan dokumen persyaratan asli (wajib), terlihat dan terbaca jelas dengan cara discan berwarna (wajib) kemudian di unggah melalui laman https://sadayana.bandung.go.id/ dengan format dan ukuran/size sesuai ketentuan yang terdapat pada aplikasi pendaftaran yang terdiri dari:

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli atau surat keterangan telah melakukan rekaman kependudukan yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil;
  2. Pasfoto formal terbaru berlatar belakang berwarna merah
  3. Surat Lamaran;
  4. Daftar Riwayat Hidup;
  5. Ijazah dan transkrip nilai (masing-masing dilegalisir); Catatan: ijazah yang diakui adalah yang sah dikeluarkan dari Sekolah/Perguruan Tinggi Negeri atau dari Sekolah/Perguruan Tinggi swasta yang terakreditasi atau yang telah mendapat ijin operasional/penyelenggaraan dari DIRJEN DIKTI DEPDIKNAS, serta dilegalisir/disahkan oleh Pejabat yang berwenang.
  6. Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 24 November 2022.
  7. Diluar ketentuan waktu tersebut lamaran tidak akan diproses dan dianggap tidak memenuhi syarat;

Seluruh proses seleksi ini tidak dikenakan biaya apapun.

Informasi Terkait