Pelatihan/Lowongan Kerja

PENERIMAAN TENAGA NON - ASN PENGELOLA MEDIA SOSIAL DISKOMINFO PEMERINTAH KOTA BANDUNG TAHUN 2023

Dibutuhkan tenaga NON - ASN Pengelola Media Sosial Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung

Admin BCC Selasa, 08 November 2022 11:35

PENERIMAAN TENAGA NON - ASN PENGELOLA MEDIA SOSIAL DISKOMINFO PEMERINTAH KOTA BANDUNG


Dalam rangka mendukung tugas dan fungsi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung Tahun Anggaran 2023, kami membuka penerimaan Tenaga NON - ASN Pengelola Media Sosial Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung dengan ketentuan sebagai berikut :

A. PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  3. Memiliki Integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
  4. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
  5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  6. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri
  7. Mempunyai kualifikasi pendidikan, kecakapan, dan keterampilan yang diperlukan;
  8. Berkelakuan baik;
  9. Sehat jasmani dan rohani.
  10. Diutamakan Memiliki Kendaraan Pribadi
  11. Diutamakan Memiliki Kamera Dan Atau Alat Foto/Video Lainnya.

B. PERSYARATAN KHUSUS

  1. Lulus S-1 Diutamakan Jurusan Komunikasi Dan Atau Setara
  2. Memiliki Pengalaman Mengelola Media Sosial Minimal 1 Tahun
  3. Memiliki Kemampuan Fotografi, Videografi, Editing  Dan Menulis
  4. Mampu Berkomunikasi Dengan Followers Melalui Media Sosial
  5. Aktif, Inovatif, Kreatif Dan Bertanggung Jawab Secara Profesional
  6. Bersedia Bekerja Dalam Tim Dan Full Time

C. TAHAPAN SELEKSI

  1. Seleksi Administrasi; 
  2. Seleksi Kompetensi; dan
  3. Wawancara

D. PENGIRIMAN BERKAS LAMARAN

Setiap pelamar mengirimkan dokumen persyaratan asli (wajib), terlihat dan terbaca jelas dengan cara discan berwarna (wajib) kemudian di unggah melalui laman https://sadayana.bandung.go.id/ dengan format dan ukuran/size sesuai ketentuan yang terdapat pada aplikasi pendaftaran yang terdiri dari:

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli atau surat keterangan telah melakukan rekaman kependudukan yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil;
  2. Pasfoto formal terbaru berlatar belakang berwarna merah
  3. Surat Lamaran;
  4. Daftar Riwayat Hidup;
  5. Ijazah dan transkrip nilai (masing-masing dilegalisir); Catatan: ijazah yang diakui adalah yang sah dikeluarkan dari Sekolah/Perguruan Tinggi Negeri atau dari Sekolah/Perguruan Tinggi swasta yang terakreditasi atau yang telah mendapat ijin operasional/penyelenggaraan dari DIRJEN DIKTI DEPDIKNAS, serta dilegalisir/disahkan oleh Pejabat yang berwenang;
  6. Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 20 Desember 2022.
  7. Diluar ketentuan waktu tersebut lamaran tidak akan diproses dan dianggap tidak memenuhi syarat;

Seluruh proses seleksi ini tidak dikenakan biaya apapun.

Informasi Terkait