Ketua Umum RBM Kota Bandung, Hj. Nani Dada Rosada Terima Penghargaan Menteri Sosial RI

  Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) Kota Bandung, Ny. Nani Dada Rosada menerima penghargaan dari Menteri Sosial RI atas kepedulian dan keberpihakan

Sysadmin Sabtu, 13 Agustus 2016 09:36
Ketua Umum RBM Kota Bandung, Hj. Nani Dada Rosada Terima Penghargaan Menteri Sosial RI
Ketua Umum RBM Kota Bandung, Hj. Nani Dada Rosada Terima Penghargaan Menteri Sosial RI

 

Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) Kota Bandung, Ny. Nani Dada Rosada menerima penghargaan dari Menteri Sosial RI atas kepedulian dan keberpihakan bagi penyandang cacat.

Penghargaan diterima oleh Ketua RBM Kota Bandung, Ny. Nani Dada Rosada yang diserahkan oleh Menteri Sosial, Salim Segaf Al Jufri, disaksikan Wakil Presiden RI, Boediono, di Istana Wakil Presiden, di Jakarta, Kamis (3/12) pada acara Hari Internasiona Penyandang Cacat (Hipenca).

Menanggapi penghargaan yang diraihnya, Ny. Nani merasa bersyukur atas penghargaan yang diraihnya. "Alhamdulillah penghargaan ini dapat kita raih, tetapi tentu saja keberhasilan ini bukan semata-mata usaha saya sendiri, tetapi atas kerjasama semua pihak yang terlibat," ujarnya.

Lebih lanjut, Ny. Nani mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu RBM dalam kegiatan membantu penyandang cacat. "Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandung atas dukungannya, pengurus RBM mulai tingkat kota sampai Kelurahan, kader, dan keluarga penyandang cacat atas kerjasamanya," ungkapnya.

Ny. Nani juga berharap dengan penghargaan yang telah diraihnya tersebut dapat lebih memotivasi lagi RBM dalam membantu dan melayani penyandang cacat. "Saya harap juga kepedulian semua pihak dapat lebih meningkat lagi kepada para penyandang cacat," ujarnya.

Sementara itu Walikota Bandung, Dada Rosada, mengungkapkan dukungan Pemkot Bandung terhadap kegiatan RBM sangatlah besar. "Pemkot Bandung tentu saja sangat mendukung kegiatan RBM, misalnya saja dengan menganggarkannya di APBD,"ucapnya.

Dada juga berjanji untuk terus dapat membantu para penyandang cacat yang ada di Kota Bandung, seperti akses jalan bagi penyandang cacat.

Lebih lanjut, menurut Dada Pemkot Bandung akan terus membantu meningkatkan kesejahteraan para penyandang cacat tersebut. "Kita akan terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan mereka,"pungkasnya. (www.bandung.go.id)