HONORARY POLICE

  Ketua tim Penggerak PKK Kota Bandung, Ny. Nani Dada Rosada dan wakil ketua tim Penggerak PKK Kota Bandung, Ny. Erika Ayi Vivananda memperoleh "Honorary Polic

Sysadmin Sabtu, 13 Agustus 2016 09:36
HONORARY POLICE
HONORARY POLICE

 

Ketua tim Penggerak PKK Kota Bandung, Ny. Nani Dada Rosada dan wakil ketua tim Penggerak PKK Kota Bandung, Ny. Erika Ayi Vivananda memperoleh "Honorary Police" dari Kepolisian Wilayah (polwil) Priangan.  Penghargaan diserahkan oleh Kapolwil Priangan Kombes Pol. Drs. Anton Charliyan MPKN., di Mapolwil Priangan, Jalan Soedirman 204, Garut, Rabu (23/12).

Penghargaan itu diberikan kepada mereka karena telah berperan aktif sebagai motivator dan pelopor dalam bidang sosial dan budaya serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menuju terwujudnya masyarakat yang tata tentrem kerta raharja.

Menurut Kapolwil, penghargaan tersebut diberikan kepada warga masyarakat yang berperan dan menjadi tokoh di bidangnya masing-masing. "Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang menjadi tokoh di bidangnya masing-masing," ujarnya.

Dengan mendapatkan "honorary police" tersebut, menurut Anton maka otomatis merek yang sudah mendapatkan penghargaan tersebut sudah menjadi warga dan keluarga besar kepolisian. "Dengan mendapatkan penghargaan ini otomatis mereka sudah menjadi keluarga besar kepolisian," ujarnya.

Menanggapi penghargaan yang diraihnya, Ny. Nani Dada Rosada merasa bersyukur, kaget sekaligus bangga. "Pertama kali mendengar saya mendapat penghargaan tersebut, saya merasa kaget, sekaligus bangga bisa menjadi keuarga besar kepolisian," ucapnya.

Kedepannya juga, Ny. Nani juga berjanji untuk dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian di segala bidang. "tentunya kita juga nantinya dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian di segala bidang yang bermanfaat," ujarnya.

Ny. Nani juga mengungkapkan saat ini citra kepolisian sudah baik dan tidak menakutkan lagi di mata masyarakat dan anak-anak, buktinya sekarang banyak anak-anak yang mau berdekatan dengan polisi. "Dahulu pada saat saya kecil kalau nakal pasti ditakut-takutinnya dengan dikatakan awas nanti ada polisi, tetapi saat ini seperti yang tadi dapat dilihat, anak-anak kecil mau di gendong oleh bapak polisi," ujarnya.

Senada dengan Ny. Nani, wakil ketua PKK Kota Bandung, Ny. Erika pun mengucapkan syukur dan rasa bangga atas diterimanya penghargaan tersebut.