200th BANDUNG ANNIVERSARY LOGO ?

  Dalam rangka memperingati 200 tahun Kota Bandung (25 September 2010). Bersama ini mengundang seluruh masyarakat Kota Bandung ataupun mereka yang mencintai K

Hari Sabtu, 13 Agustus 2016 09:36
200th BANDUNG ANNIVERSARY LOGO ?
200th BANDUNG ANNIVERSARY LOGO ?

Lomba Logo 200 Tahun Kota Bandung

 

Dalam rangka memperingati 200 tahun Kota Bandung (25 September 2010). Bersama ini mengundang seluruh masyarakat Kota Bandung ataupun mereka yang mencintai Kota Bandung, untuk berpartisipasi mengirimkan karyanya berupa LOGO disertai TAGLINE/SLOGAN (tulisan/kalimat singkat) yang mewakili makna "venue"/"spirit" masyarakat Kota Bandung dan harapan kedepannya.

 

Kota Bandung dari sejak awal didirikan hingga kini, memiliki catatan sejarah yang beragam. Catatan sejarah Kota Bandung ditorehkan oleh kegiatan masyarakatnya yang hidup dimasanya. Sehingga Bandung mendapatkan berbagai julukan yang positif, yang menunjukan prestasi, memuji keberadaanya ditengah lingkungan sekitarnya, dimasa Belanda disebutkan, “Bandung Kota Kembang”, pujian itu datang dari masyarakat saat itu yang memuji keberadaan Kota Bandung yang Asri, disetiap sudut kota penuh dengan Taman Bunga. Kini dalam usianya menjelang 200 tahun, apakah yang diinginkan oleh masyarakat Bandung dalam membentuk image Kota Bandung dimasa yang akan datang, ANDALAH YANG MENENTUKANYA.

 

Ekspresikan impian anda tersebut melalui 200th BANDUNG ANNIVERSARY LOGO ?

 

Kriteria Logo

Berisikan gambar (pictogram) tulisan 200 tahun dan tagline/slogan yang mencerminkan value/spirit/harapan Masyarakat Bandung Penampilan Logo dapat mengakomodir potensi dan cirri khas Bandung. Penampilan Logo Artistik,Simple,Mudah diingat Penampilan Logo secara tekhnis dapat diaplikasikan dalam berbagai keperluan dan dapat diperkecil dengan baik hingga 2x2cm. Logo Asli Buatan Sendiri dan belum pernah dipergunakan dalam keperluan apapun. Disertai konsep/penjelasan makna (maksima 2 halaman A4)/


Jadwal Penerimaan Dan Penjurian Logo

Penerimaan Desain : 7 Januari s.d 7 Februari 2010. Penjurian : 8 s.d 12 Februari 2010 memilih 20 besar (Dipresentasikan ke Walikota 5 basar). Pooling Masyarakat : 12-19 Februari 2010 ( 5 besar). Hasil Pooling Public : 20 Februari 2010.


Kriteria Penilaian Logo

Keaslian karya Estetika Pengaplikasian Logo pada berbagai media


Ketentuan Teknis Lomba Logo

Informasi formulir dapat diambil di kreasi m32, radio partner atau di download di website www.kapanlagi.com , www.pikiran-rakyat.com Pada saat menyerahkan karyanya, peserta melampirkan fotocopy identitas diri ( Nama,Alamat,Pekerjaan,No.Telp/Hp) ditempel pada bagian belakang desain Peserta wajib menyerahkan desainya dalam bentuk printout dan soft file (dalam CD). Peserta dapat mengirimkan sebanyak-banyaknya 2(dua) desain Logo. Desain harus disertai konsep yang diketik dikertas A4, 1 spasi dan ditempel dibelakang desain logo utuh. Menyertakan CD berisi Logo asli dengan format file Corel Drow/Freehand/Illustrator atau aplikasi lainya. Menandatangani formulir pendaftaran diatas materai Rp.6000,- Semua dokumen dimasukan kedalam amplop coklat tertutup tanpa dilipat dan dikirimkan ke :
Panitia Lomba 200th BANDUNG ANNIVERSARY LOGO ?
Kreasi M32 Jalan Saledri No. 42 Bandung
Telepon. 022.7306615