Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu Disumpah

Ketua DPRD Kota Bandung Drs. H. Husni Muttaqin, Senin (5/1/07) mengambil sumpah anggota DPRD penggati antar waktu dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS)

Sysadmin Sabtu, 13 Agustus 2016 09:32
Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu Disumpah
Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu Disumpah

Ketua DPRD Kota Bandung Drs. H. Husni Muttaqin, Senin (5/1/07) mengambil sumpah anggota DPRD penggati antar waktu dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Siti Nurjanah, SS menggantikan dr Adang Sudradjat  anggota DPRD Kota Bandung periode 2004-2009.  Pengambilan sumpah  dilaksanakan dalam sidang paripurna istimewa di Gedung DPRD Kota Bandung Jl Aceh. Ditandai dengan penandatangan berita acara dan penyematan tanda anggota dewan. Dihadiri Walikota Bandung, H Dada Rosada, SH.MSi, unsure muspida, para pejabat public dan para wartawan media cetak dan elektronik.

Husni Mutaqin dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan tugas, fungsi dan tanggung jawan anggota dewan tidak ringan.  Karena selain sebagai mitra kerja Pemkot, juga sebagai lembaga legislative  penampung dan penyalur aspirasi masyarakat. Dituntut berperan aktif, sejalan dengan dinamika masyarakat di era reformasi. Sehingga semua anggota dewan bisa meningkatkan kepekaan dan kearifan untuk menyelesikan berbagai permasalahan yang diaspirasikan masyarakat.

Kepada Siti Nurjanah SS, Husni berharap dapat melaksanakan kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Karena setiap kepercayaan pada dasarnya  mengandung konsekuensi pertanggungjawaban, bukan hanya kepada yang memberi kepercayaan saja, tapi terutama kepada Allah SWT.

Selain itu dalam waktu yang tidak lama, Siti Nurjanah sudah dapat menyesuaikakn diri, mengenali dan memahami lingkup kerja, serta menunjukan kerjasama yang baik, dengan sesama anggota dewan, eksekutif dan  mitra kerja yang lain. Husni yakin, selama menunggu pelantikan, yang bersangkutan telah mempelajari dan mendalami dengan seksama, tugas dan fungi DPRD.

Kepada dr Adang Sudrajat yang telah meselesai masa tugasnya, Husni atas nama  pimpinan dan anggota DPRD Kota Bandung, menyampaikan  terima atas pelaksanaan tugasnya selama menjadi anggota dewan. “Meski secara formal masa tugas Sdr. Adang Sudrajat telah  selesai, namun tidak ada akhir bagi sebuah pengabdian. Karenanya saya berharap Sdr. Adang masih bisa memberikan sumbangsih pemikiran  bagi kemajuan dan kesejarteraan kotaBandung” ucap Husni

Dalam kesempatan tersebut Walikota H. Dada Rosada memberikan piagam penghargaan dan nincin katineung kepada dr. Adang Sudradjat, MM. (www.bandung.go.id)