Berita

WALI KOTA BANDUNG MENGUNJUNGI TOKO BANDUNG PRINCESS CAKE

Wali Kota Bandung M.Ridwan Kamil mengatakan, Bandung Princess cake ini rasanya enak, tidak terlalu berlebihan manisnya sehingga enak di mulut. Dirinya merasa se

Miftah Kamis, 27 Juli 2017 08:37
WALI KOTA BANDUNG MENGUNJUNGI TOKO BANDUNG PRINCESS CAKE
WALI KOTA BANDUNG MENGUNJUNGI TOKO BANDUNG PRINCESS CAKE

Wali Kota Bandung M.Ridwan Kamil mengatakan, Bandung Princess cake ini rasanya enak, tidak terlalu berlebihan manisnya sehingga enak di mulut. Dirinya merasa senang dengan keberadaan toko cake tersebut karena dapat menarik wisatawan yang ingin merasakan sensasi cheese cake untuk datang ke Kota Bandung.

"Saya suka dengan Bandung Princess Cake ini, jujur saja saya kurang suka dengan cake karena rasanya yang sering kemanisan. Namun, setelah saya memakan chees cake dari Bandung Princess Cake ini rasanya pas tidak terlalu manis sehingga enak dimakan. Saya senang keberadaan toko ini dapat menarik wisatawan untuk datang ke Kota Bandung, lokasinya juga di jalan Cihampelas sehingga wisatawan selain datang ke Skywalk sekaligus bisa membeli Bandung Princess cake juga," Ujarnya usai mengunjungi toko Bandung Princess Cake , Rabu (26/07/2017).

Dalam kunjungannya tersebut Emil sapaan akrab Ridwan Kamil langsung disambut oleh artis sekaligus pemilik dari Bandung Princess Cake yaitu Syahrini. Tidak hanya itu, mereka berdua berkesempatan untuk mencoba langsung membuat cake dengan varian rasa coklat dan keju.

Selain itu, Emil menyebutkan selalu ada peluang dalam setiap momentum. Di Bandung sendiri sudah ada 2 toko kue jenis cake dan brownis yang dimiliki artis Indonesia yaitu makuta milik Laundya Cintya Bella dan Bandung Princess Cake milik Syahrini.

"Orang pintar itu selalu mencari peluang disetiap langkah hidupnya. Kita bisa lihat sekarang Syahrini berhasil membaca peluang itu. Di Bandung selain Syahrini sudah ada Laudya Cintya Bella yang terlebih dahulu membuka toko kue jenis brownis dan keduanya saya dengar beritanya positif . Maka dari itu saya undang artis-artis lainnya untuk menjadikan Kota Bandung sebagai tempat menjalankan ekonominya," Ucapnya.

Emil menyambut baik keberadaan toko tersebut karena bisa membantu perekonomian Kota Bandung. Sebab sebanyak 100 orang karyawannya berasal dari Kota Bandung. Bandung Princess Cake sendiri sudah buka dari bulan lalu yang di launching bersama ibu ketua Tim penggerak PKK yaitu Atalia Ridwan Kamil.

"Saya bersyukur karena lebih dari 100 orang akan terlibat dalam perekonomian ini. Pegawainya berasal dari sini sehingga membantu masyarakat Kota Bandung meningkatkan perekonomiannya. Dulu yang melaunchingnya juga si cinta yaitu istri saya," Imbuhnya.

Disisi lain, Syahrini merasa senang dengan kehadiran kang Emil dan merasa terhormat sudah bisa membuat secara langsung Bandung Princess Cake bersama Wali Kota Bandung tersebut.

"Saya senang dengan kehadiran kang Emil. Sebulan lalu saat launching saya bertemu beliau, dan sekarang beliau menyempatkan waktu disela-sela kesibukannya hadir ke toko dan yang lebih menyenangkan beliau bersedia mencoba membuat cake rasa coklat ," pungkasnya.