Berita

WALI KOTA BANDUNG MENGHADIRI PAMERAN FILATELLI DUNIA BANDUNG 2017

Wali Kota Bandung M.Ridwan Kamil mengungkapkan rasa senangnya karena Kota Bandung dipercaya menjadi tuan rumah dalam acara pameran Filatelli Dunia Bandung 2017.

Miftah Jumat, 04 Agustus 2017 15:24
WALI KOTA BANDUNG MENGHADIRI PAMERAN FILATELLI DUNIA BANDUNG 2017
WALI KOTA BANDUNG MENGHADIRI PAMERAN FILATELLI DUNIA BANDUNG 2017

Wali Kota Bandung M.Ridwan Kamil mengungkapkan rasa senangnya karena Kota Bandung dipercaya menjadi tuan rumah dalam acara pameran Filatelli Dunia Bandung 2017. Baginya, ini merupakan sebuah prestasi yang cukup membanggakan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada persatuan Filatelli Indonesia karena sudah mempercayai Kota Bandung menjadi tempat pameran Filatelli dunia Bandung 2017. Untuk menjadi tuan rumah itu ternyata direbutkan oleh beberapa kota. Saya yakin Kota Bandung selain pariwisatanya juga bisa menjadi tempat diadakan even-even dunia," Ujarnya sesuai memberikan sambutan dalam acara Filatelli Dunia Bandung 2017 di Convention Hall The Luxury Hotel , Kota Bandung, Kamis (03/08/2017).

Selain itu,  Ridwan Kamil mengatakan, setiap even dunia yang diadakan di Kota Bandung akan menguntungkan, karena akan banyak wisatawan yang turut hadir ke Kota Bandung yang akan meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Bandung.

"Jika saja setiap even dunia bisa diadakan di Kota Bandung, saya yakin akan meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Bandung karena selain mendatangi acara pameran, mereka akan mengunjungi tempat-tempat sekaligus belanja," ungkapnya.

Tambahnya, Emil memuji dengan para pecinta Filatelli tersebut yang merupakan hobi yang dapat menguntungkan, karena sekaligus sebagai investasi yang cukup menggiurkan.

"Saya menyoroti hobi ini cukup menguntungkan, karena harganya yang cukup mahal, apa lagi yang bermakna sejarah, harganya akan melambung tinggi, ini akan menjadi investasi juga," tandasnya.

Emil berharap, semoga masyarakat Kota Bandung bisa ikut mencintai jenis hobi ini.dengan jenis dan kelangkaan yang ada didalamnya akan semakin menguntungkan bagi pemiliknya.

"Semoga masyarakat kota Bandung banyak yang mencintai hobi ini, terutama anak mudanya yang mencintai nilai seni dan sejarah. Semakin langka semakin tinggi nilai ekonominya," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Emil menyempatkan berkeliling untuk melihat-lihat jenis perangko yang dipajang dalam pameran tersebut. Dan Emil merasa kagum dengan keberadaan 455 jenis perangko yang berasal dari 60 negara tersebut.