Berita

HADAPI PILKADA SERENTAK 2018, WAKIL WALI KOTA BANDUNG BERPESAN UNTUK JAGA SILATURAHMI

Wakil Walikota Bandung Oded M Danial Memberikan arahan pada Diskusi Forkominda Kota Bandung Tahun 2017 dalam Rangka menghadapi tahapan Pilkada Serentak tahun 20

Miftah Rabu, 06 September 2017 16:53
HADAPI PILKADA SERENTAK 2018, WAKIL WALI KOTA BANDUNG BERPESAN UNTUK JAGA SILATURAHMI
HADAPI PILKADA SERENTAK 2018, WAKIL WALI KOTA BANDUNG BERPESAN UNTUK JAGA SILATURAHMI

Wakil Walikota Bandung Oded M Danial Memberikan arahan pada Diskusi Forkominda Kota Bandung Tahun 2017 dalam Rangka menghadapi tahapan Pilkada Serentak tahun 2018, di Arion Swiss Hotel, Jalan Otista, Rabu (6/09/17).

Dalam arahannya Wakil Wali Kota Bandung berpesan agar Kondusifitas menghadapi pilkada serentak bisa senantiasa terjaga salah satunya dengan upaya menjaga silaturahmi masing masing instrument.

"Silaturahmi menjadi salah satu syarat terjadinya suasana yang harmonis diantara kita untuk menghadapi Pilkada serentak tahun 2018 khusunya di Kota Bandung ini nantinya" Ucap Oded.

Tak hanya itu, Wakil Wali Kota yang karib disapa Mang Oded tersebut mengutarakan suasana harmonis serta kondusif yang tercipta di Kota Bandung perlu melibatkan unsur Muspika yang menjadi pimpinan tiap kewilayahan.

"Saya mengajak unsur muspika di Kota Bandung  yang tentunya jadi garda terdepan dalam menciptakan suasana kondusif terus berupaya meningkatkan keharmonisan semua elemen masyarakat di wilayahnya" jelasnya.

Selain itu pihaknya mengapresiasi selama ini Forkominda dan Unsur muspika yang ada di Kota Bandung telah menciptakan suasana harmonis dan kondusif, kondisi tersebut dinilai Mang Oded perlu dipertahankan dan ditingkatkan.

"Selama ini unsur Forkominda di Kota Bandung berjalan baik, karena komunikasi dan silaturahmi antar instansi ini dijaga" jelasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bandung Hikmat Ginanjar menyampaikan meningkatkan partisipan pemilu di pilkada serentak 2018 perlu berbagai langkah diantaranya diskusi dan sosialisasi kepada masyarakat yang melibatkan Forkominda.

"Dialog ini kita gelar  berjenjang dalam rangka menyamakan persepsi terwujudnya kondisi kondusif dalam menghadapi pilkada serentak 2018" Jelasnya.