Berita

PEMKOT BANDUNG DAN LIONS CLUB BAGIKAN 1.500 KACAMATA GRATIS

Pemerintah Kota Bandung bersama  Lions Club Indonesia serta Essilor Vision Foundation  membagikan sekitar 1.500 kacamata gratis serta pelayanan periksa Mata G

Miftah Jumat, 24 November 2017 15:38
PEMKOT BANDUNG DAN LIONS CLUB BAGIKAN  1.500 KACAMATA GRATIS
PEMKOT BANDUNG DAN LIONS CLUB BAGIKAN 1.500 KACAMATA GRATIS

Pemerintah Kota Bandung bersama  Lions Club Indonesia serta Essilor Vision Foundation  membagikan sekitar 1.500 kacamata gratis serta pelayanan periksa Mata Gratis  kepada siswa Sekolah Dasar (SD) di Kota Bandung.

Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengatakan, acara ini merupakan salah satu upaya kolaborasi antara Pemkot Bandung yang melibatkan semua elemen untuk  membantu Siswa SD yang ada di Kota Bandung.

"Bisa jadi siswa terhambat prestasinya gara-gara penglihatannya yang kena problem, hal-hal semacam ini lah yang perlu kita bantu" jelasnya usai  memberikan sambutan serta penyerahan secara simbolis kacamata gratis di Gedung Harapan Kasih, Jumat (24/11/17).

Oded Menambahkan pihaknya akan terus mengupayakan bantuan bagi masyarakat kota Bandung dengan melibatkan berbagai elemen demi kesejahteraan Kota Bandung.

"Kita akan terus mengupayakan bantuan dalam berbagai bentuk bantuan kepada kebutuhan masyarakat Kota Bandung dengan bekerja sama dengan berbagai pihak" ungkapnya.

Tak hanya itu Oded berharap bagi bagi kacamata gratis ini bisa tepat sasaran dan bermanfaat bagi kelancaran siswa dalam belajar.

"Mudah mudahan pembagian kacamata ini dapat bermanfaat serta  tepat sasaran bagi siswa yang membutuhkan" tuturnya.

Ratusan siswa se Kota Bandung  ikut serta dalam kegiatan ini. Selain itu, para guru juga ikut serta memeriksakan kesehatan matanya.