Berita

BPJS Kesehatan Punya Kantor Baru

Memasuki tahun baru dengan memiliki kantor pelayanan yang baru, BPJS Kesehatan Cabang Bandung diharapkan mampu meningkatkan pelayanannya. BPJS (Badan Penyeleng

Zalfa Fauziya Jumat, 11 Januari 2019 11:26
BPJS Kesehatan Punya Kantor Baru
BPJS Kesehatan Punya Kantor Baru

Memasuki tahun baru dengan memiliki kantor pelayanan yang baru, BPJS Kesehatan Cabang Bandung diharapkan mampu meningkatkan pelayanannya.

BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan Cabang Bandung mulai beroperasi di Jalan P.H.H Mustofa (Suci) tepatnya dekat perempatan Jalan Cikutra. Setelah sebelumnya berkantor di jalan Pelajar Pejuang.

Ketika menghadiri syukuran, Rabu (9/1/2019) malam, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi langkah BPJS Kesehatan Cabang Bandung membangun infrastruktur yang memadai bagi pelayanan. Harapannya dapat semakin meningkatkan keterlibatan dengan peserta maupun dengan mitra fasilitas kesehatan.

"BPJS ini kan mengalihkan risiko. Jangan sampai ada warga Kota Bandung sadikin (sakit sedikit jatuh miskin). Dengan ikut BPJS bisa terjamin kesehatannya juga ekonominya tidak terganggu," kata Kang Yana.

Kang Yana menegaskan, Pemkot Bandung senantiasa mendorong warganya untuk menjadi peserta BPJS Kesehatan. Bahkan pada tahun ini Pemkot Bandung akan mendaftarkan 130.000 pemegang Kartu Indonesia Sehat (KIS) menjadi anggota BPJS Kesehatan.

(Selengkapnya)