Berita

Forum group Discussion Penyusunan Raperwal PPDB yang ke 2 di Aula Disdik Kota Bandung

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Hikmat Ginanjar buka kegiatan Forum group Discussion Penyusunan Raperwal PPDB yang ke 2 di Aula Disdik Kota Bandung Ra

Riza Riswanto Kamis, 21 Februari 2019 15:13
Forum group Discussion Penyusunan Raperwal PPDB yang ke 2 di Aula Disdik Kota Bandung
Forum group Discussion Penyusunan Raperwal PPDB yang ke 2 di Aula Disdik Kota Bandung

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Hikmat Ginanjar buka kegiatan Forum group Discussion Penyusunan Raperwal PPDB yang ke 2 di Aula Disdik Kota Bandung Rabu (21/2/19).
Dalam sambutannya, hikmat berterima kasih dan mengapresiasi para stakeholder pendidikan yang hadir dalam kegatan ini. Hadir dalam kegiatan Pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Disdik, Komite, organisasi guru, serta LSM yang peduli terhadap pendidikan.
Hikmat menegaskan kepada seluruh peserta kegiatan bahwa Peraturan Wali Kota ini dibuat atas perintah Permendikbud dimana dalam beberapa hal aturan Pemerintah Daerah tidak dapat keluar dari aturan Pemerintah Pusat. Namun demikian Pemerintah daerah menampung aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dan selanjutnya disampaikan kepada Pimpinan untuk dikonsultasikan kepada Kemdikbud. Hikmat menyakinkan kepada peserta yang hadir bahwa Pemerintah Kota Bandung akan berupaya secara maksimal agar anak-anak di Kota bandung dapat mengembang Pendidikan Dasar 9 tahun baik di sekolah Negeri maupun Swasta. “tidak hanya kecerdasan intelektual, tetapi kecerdasan spiritual dan kecerdasan emosionalah yang berperan penting bagi kesuksesan anak, segala sesuatu terjadi atas kehendak-Nya, Jadi sekolah itu sama saja, yang penting berfikir dan bersikap positiflah”.

(Selanjutnya)

disdik.bandung.go.id