Berita

712 ASN Pemkot Bandung Mendapat Kenaikan Pangkat

HumasBandung - Sebanyak 712 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendapat kenaikan pangkat. Secara simbolis kenaikan pangkat diserahkan

Riza Riswanto Rabu, 02 Oktober 2019 13:28
712 ASN Pemkot Bandung Mendapat Kenaikan Pangkat
712 ASN Pemkot Bandung Mendapat Kenaikan Pangkat

HumasBandung - Sebanyak 712 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendapat kenaikan pangkat. Secara simbolis kenaikan pangkat diserahkan oleh Wali Kota Bandung, Oded M. Danial kepada lima ASN pada Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di Plaza Balai Kota Bandung Jalan Wastukancana, Selasa (1/10/2019).

Lima ASN yang mewakili penerimaan kenaikan pangkat adalah, Tamsil Tahir (Sekretaris Dinas Pangan dan Pertanian Kota Bandung), Rahmawati Mulia (Camat Antapani), Suharman (Pemelihara Jalan Pada Dinas Pekerjaan Umum), Agustini Maryani (Guru pertama pada SDN 055 Dinas Pendidikan), dan Dedi Hadiansyah (Pemelihara Tumbuhan pada Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan dan Pertamanan Kota Bandung/DPKP3).

Salah seorang ASN yang memperoleh kenaikan pangkat, Dedi Hadiansyah merasa bangga karena dirinya telah naik golongan. Pemelihara Tumbuhan pada DPKP3 ini bersyukur telah menjadi ASN.

"Mudah-mudahan dengan kenaikan golongan ini, saya bisa lebih optimal lagi menjalankan tugas," katanya.

selengkapnya

humas.bandung.go.id