Berita

Kang Pisman pun Sejahterakan Warga

HumasBandung - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menjadi pembicara pada "Zero Waste City Conference" yang digelar di Penang Malaysia, Senin (14/10/2019). Konfe

Riza Riswanto Kamis, 17 Oktober 2019 16:01
Kang Pisman pun Sejahterakan Warga
Kang Pisman pun Sejahterakan Warga

HumasBandung - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menjadi pembicara pada "Zero Waste City Conference" yang digelar di Penang Malaysia, Senin (14/10/2019). Konferensi yang berlangsung pada 14-15 Oktober ini, digelar oleh Gobal Alliance for Incinerator Alternatives (GAIA) Asia Pasific dan Consumers' Association of Penang (CAP) berkolaborasi dengan Dewan Kota Seberang Perai.

Tahun ini, konferensi mengangkat tema “Solutions to Plastic Pollution in Asia” yang mendorong kebijakan untuk mengurangi sampah plastik dan menggerakkan kota tanpa sampah secara berkelanjutan.

Selain Oded, pembiacara lain dalam konferensi ini adalah, Mageswari Sangaralingam (Consummer Association of Penang), Monica Wilson (GAIA US), Jack McQuiban (Zero Waste Europe), Edwin Santiago (Wali Kota San Fernando Filipina), dan Sherma Benosa (GAIA Asia Pacific). Mereka juga berbicara tentang isu-isu permasalahan sampah dan cara mengatasinya di daerahnya masing-masing.


Selanjutnya