Berita

Mampu Sentuh Masyarakat, NU Apresiasi Program-program Pemkot Bandung

Organisasi Islam Nahdlatul Ulama (NU) sangat mengapresiasi pelaksanaan program-program yang dilakukan Pemerintah Kota Bandung. Banyak pengurus NU, baik dari tingkatan yang terbawah, hingga Majelis Wakil Cabang, yang merasakan perhatian yang besar dari Pemkot Kota Bandung terhadap NU.

Sya Kamis, 27 Januari 2022 18:14
img
img
img
img
Siaran Pers Diskominfo Kota Bandung 27 Januari 2022

Organisasi Islam Nahdlatul Ulama (NU) sangat mengapresiasi pelaksanaan program-program yang dilakukan Pemerintah Kota Bandung. Pasalnya, NU menilai program-program Pemkot Bandung dapat menyentuh masyarakat.

"Banyak program Kota Bandung yang menyentuh masyarakat termasuk warga Nahdliyin. Di antaranya bantuan kepada guru-guru ngaji, pondok pesantren dan masjid," ucap Sekretaris NU Kota Bandung, Wahyul Afif Al-Ghafiqi saat bersilahturahmi ke Balai Kota Bandung, Kamis 27 Januari 2022.

Ia menyatakan, banyak pengurus NU, baik dari tingkatan yang terbawah, hingga Majelis Wakil Cabang, yang merasakan perhatian yang besar dari Pemkot Kota Bandung terhadap NU.

"Kami sangat mengapresiasi hal itu," tuturnya.

Sementara itu, Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyatakan, selama ini Pemkot Bandung dan NU telah menjalin kerja sama untuk wujudkan visi misi Kota Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis. 

"Selama ini sudah terjalin kerja sama yang baik antara Pemkot dengan keluarga besar NU Kota Bandung. Juga akan terus bersinergi demi mewujudkan visi kota Bandung dan janji-janji politik almarhum (Wali Kota Bandung, Oded M Danial)," ujar Yana.

Oleh karenanya, Yana memastikan akan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh NU. Termasuk juga acara peringatan Harlah ke-96 NU pada Minggu, 31 Januari 2022 mendatang.

"Mengenai adanya kegiatan yang akan dilaksanakan nanti hari Minggu, selama semua sehat, insyaallah saya bisa hadir," ucap Yana. (sya)**