Kesehatan

Tinjau RSUD Bandung Kiwari, Yana Pastikan Layanan Tetap Berjalan

Plt Walikota Bandung, Yana Mulyana meninjau langsung lokasi kejadian kebakaran di RSUD Bandung Kiwari serta memastikan layanan kesehatan di RSUD Kiwari berangsur normal dan tetap berjalan baik.

Ray Rabu, 06 April 2022 18:57
img
img
img
img
img
img
img
img
Siaran Pers Diskominfo Kota Bandung 6 April 2022

Pelayanan kesehatan di RSUD Bandung Kiwari berjalan normal pascakebakaran, Selasa 5 April 2022. Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat meninjau RSUD Bandung Kiwari.

Kendati sedikit terganggu, namun Yana memastikan layanan kesehatan di RSUD Bandung Kiwari tetap berjalan dan berangsur normal.

Ia juga menjelaskan saat ini penyebab atau sumber kebakaran masih menunggu hasil investigasi.

“Alhamdulillah, pelayanan tidak terganggu. Saat ini kita masih menunggu investigasi, sumber kebakaran ini dari mana,” ucap Yana, Rabu 6 April 2022.

Oleh karena itu, Yana mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan sama-sama mencegah kebakaran, khususnya di bulan Ramadan.

“Hati-hati dengan potensi arus pendek listrik. Dan juga kompor di rumah,” pesannya.

Sebelumnya, Pelaksana Tugas Direktur RSUD Bandung Kiwari Taat Tagore menyebut pasien yang terdampak kebakaran langsung dievakuasi dan secara bertahap akan dikembalikan ke ruangan masing-masing.

Ia juga memastikan pelayanan di RSUD Bandung Kiwari akan tetap berjalan kendati sempat mengalami kendala.

“Saat kebakaran, kebetulan tidak ada kegiatan (tindakan medis atau operasi). Evakuasi berjalan relatif lancar, karena pasiennya pun tidak banyak,” ungkap Taat. (ray)**

Kepala Diskominfo Kota Bandung


Yayan A. Brilyana