Pemda

PERSIB HARUS MENCURI EMPAT ANGKA DIPARTAI TANDANG

Tim pelatih Persib menargetkan empat angka di partai tandang awal putaran kedua Liga Indonesia XIII 2007, dua laga tandang Persib akan berhadapan dengan Semen P

Sysadmin Sabtu, 13 Agustus 2016 09:33
PERSIB HARUS MENCURI EMPAT ANGKA DIPARTAI TANDANG
PERSIB HARUS MENCURI EMPAT ANGKA DIPARTAI TANDANG

Tim pelatih Persib menargetkan empat angka di partai tandang awal putaran kedua Liga Indonesia XIII 2007, dua laga tandang Persib akan berhadapan dengan Semen Padang selasa (12/8) dan Persija Jakarta minggu (16/8). Menghadapi dua laga tersebut tim pelatih sudah menyiapkan dua strategi yang berbeda. Walaupun tidak merincinya, berhadapan dengan Semen Padang Persib akan banyak menyerang. Sedangkan dalam malawan Persija Jakarta Persib akan cenderung mengandalkan serangan balik. Dua strategi itu akan dimatangkan dalam sesi latihan sepekan ini.

Stadion Agus salim Padang bukan sesuatu yang anker bagi tim Persib,karena pengalaman dari liga tahun lalu Persib menang 1-0.  Sementara di stadion Lebak Bulus prestasi terbaik Persib hanya meraih hasil imbang tanpa gol pada Liga Indonesia 2006.

Rencananya, rombongan Persib akan bertolak ke Padang hari Jumat (10/8), sedangkan setelah selesai dari Padang rombongan akan kembali ke Bandung dan tidak akan berlatih ataupun uji coba lapangan di Jakarta. Menurut lurie, para pemain tidak ingin terganggu konsentrasinya akibat tekanan dari supporter fanatic Persija Jakarta. Rombongan akan bertolak ke Jakarta sehari (rabu,15/8) sebelum pertandingan.

Menjelang laga tandang ini dua pemain Persib, Redouane Barkoui kondisinya masih diragukan karena baru pulih dari cidera dan Bekamenga direncanakan baru akan bergabung empat hari menjelang pertandingan melawan Semen Padang. (PR)