Berita

Sejumlah ASN Kota Bandung Purnabakti, Ini Pesan Wali Kota Bandung

Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuku purna bakti tetap berkarya. Utamanya bisa terus menebar manfaat bagi lingkungan sekitar.

Humas Kota Bandung Rabu, 30 November 2022 14:25
img
img
img
img
img
img
img
img
Acara purnabakti ASN Pemerintah Kota Bandung Periode Oktober 2022- Januari 2023 di Pendopo Kota Bandung, Rabu 30 November 2022.

Harapan ini disampaikan Yana Mulyana saat melepas purnabakti ASN Pemerintah Kota Bandung Periode Oktober 2022- Januari 2023 di Pendopo Kota Bandung, Rabu 30 November 2022. 

"Kami yakin dengan semangat, loyalitas, keahlian  dan ilmu yang dimiliki, bapak ibu semua bisa tetap berkontribusi bagi Kota Bandung dan lingkungan," kata Yana.

Tak lupa, Yana mengapresiasi dan berterima kasih kepada ASN yang sudah mengabdikan kemampuan terbaiknya selama masih bertugas. Terlebih masa bakti yang telah terlewat mencapai puluhan tahun.

"Terima kasih atas pengabdiannya dalam ikhtiar membangun Kota Bandung menjadi lebih baik. Atas nama pribadi juga memohon maaf juga apabila ada hal yang kurang berkenan," tuturnya.

Sementara itu Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemerintah Kota Bandung, Hani Nurrosjani menyebutkan, ASN purnabakti pada Periode 1 Oktober 2022 - 1 Januari 2023 berjumlah 322 Orang.

Terhitung mulai 1 Oktober 2022 terdapat sebanyak 98 orang dan terhitung mulai 1 November 2022 sebanyak 80 orang. 

Sedangkan terhitung mulai 1 Desember 2022 ada sebanyak 88 orang dan terhitung mulai 1 Januari 2023 sebanyak 56 orang.

"Acara ini sebagai salah satu bentuk penghargaan dan rasa hormat, serta rasa cinta kepada seluruh ASN Pemerintah Kota Bandung yang telah mencapai batas usia pensiun. Mereka selama bertugas sudah banyak berkontribusi untuk kemajuan Pemerintah Kota Bandung," ujarnya.

Sementara itu, Perwakilan ASN Purna Bakti, Taat Tagore menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandung.

"Selama 33 tahun kami mengabdi menjadi PNS adalah pilihan. Kami mensyukuri dan tidak pernah menyesal," ungkap Taat.

"Banyak suka duka. Kami menyadari bukan lama atau tingginya suatu posisi tapi seberapa banyak berkontribusi kepada pemerintah kota. Kami sangat berterima kasih dan memohon maaf," imbuhnya. (sya)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

Yayan A. Brilyana