Berita

Yana Apresiasi Kinerja dan Kolaborasi Bersama Polri Wujudkan Keamanan Kota

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja dan kolaborasi yang dilakukan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bersama Pemkot Bandung untuk telah menjaga keamanan kota Bandung.

Humas Kota Bandung Jumat, 20 Januari 2023 12:57

"Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas segala kinerja dari Kepolisian Republik Indonesia selama tahun 2022," ujar Yana, Jumat 20 Januari 2023.

Yana berharap, Polri terus menjadi lembaga yang melindungi dan mengayomi masyarakat hingga dapat menghadirkan Kota Bandung yang aman, nyaman, tertib dan kondusif.

Ia menilai, anggota Polri telah menunjukan pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa henti memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

"Teruslah menjadi lembaga yang melindungi dan mengayomi masyarakat hingga dapat menghadirkan Kota Bandung yang aman, nyaman, tertib dan kondusif," katanya.

Selama ini, Pemkot Bandung dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) selalu bersinergi untuk menjadikan Kota Bandung yang tertib, tetram dan aman.

"Semua itu dapat terwujud berkat koordinasi dan sinergi yang baik antara Pemkot bersama Forkopimda Kota Bandung," ujarnya. (rob)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana