Berita

Kabar Duka, Kakak Wali Kota Bandung Wafat

Kabar duka datang dari keluarga besar Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. Tepat Minggu 29 Januari 2023 pukul 00.15 WIB dini hari, kakak kandung Yana, Dadang Mulyadi bin Soepardjo meninggal dunia di RS Muhammadiyah.

Humas Kota Bandung Minggu, 29 Januari 2023 15:01

"Beliau meninggal karena sakit. Kami atas nama keluarga besar mohon kiranya mendoakan semoga almarhum diampuni diampuni segala dosa dosanya," ujar Yana di Jalan Dr. Setiabudhi (Rase FM).

Ia menyampaikan, almarhum merupakan sosok yang baik di mata keluarga dan rekan-rekan sejawatnya. Yana berharap, berpulangnya kakak tercinta merupakan kepulangan yang baik atau husnul khatimah.

"Mohon kiranya bisa memaafkan kesalahan almarhum baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Apabila ada hal yang berkaitan dengan utang piutang, kiranya bisa menghubungi kami atau keluarga. Semoga bisa meringankan almarhum menuju surganya Allah," ungkapnya.

Rencananya jenazah almarhum Dadang akan dimakamkan di TPU Legok Ciseureuh. Sebagai informasi, almarhum Dadang lahir di Bandung 17 November 1962. 

Dia memiliki peran besar dalam dunia pers. Almarhum merupakan Direktur Utama PT. Radio Tiara Rasepradana (Radio 102.3 Rase FM Bandung) sekaligus Ketua Pengurus Perkumpulan PRSSNI Bandung Masa Bakti 2020 – 2023. (din)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung


Yayan A. Brilyana