WALIKOTA BANDUNG RAIH KNPI AWARD

Wali Kota <?xml:namespace prefix = st1 ns = "urn:schemas-microsoft-com:office:smarttags" />Bandung, H. Dada Rosada, SH. M.Si. mendapatkan penghargaan Khus

Sysadmin Sabtu, 13 Agustus 2016 09:34
WALIKOTA BANDUNG RAIH KNPI AWARD
WALIKOTA BANDUNG RAIH KNPI AWARD

Wali Kota Bandung, H. Dada Rosada, SH. M.Si. mendapatkan penghargaan Khusus dari KNPI, baik sebagai pribadi maupun atas nama Pemerintah Kota Bandung karena dinilai sebagai arsitektur kota yang berwawasan lingkungan dan peduli kepada para pemuda di Kota Bandung dengan memberikan perhatian dan pembinaan serta memfasilitisasinya.

            Penghargaan diterima Wali Kota, Selasa (04/12) pada acara Silaturahmi Pemuda dengan Wali Kota Bandung yang dirangkaikan dengan malam KNPI Award 2007, di sasana budaya ganesha.

            Wali Kota Bandung dalam sambutannya setelah menerima penghargaan tersebut mengucapkan terima kasih atas diterimanya penghargaan tersebut, dan mengucapkan selamat kepada mereka yang telah menerima KNPI award, dan penghargaan khusus.

            “Semoga penghargaan yang diterima oleh pemuda ini dapat bermanfaat bagi masing masing dan mendorong untuk meningkatkan prestasinya lebih baik lagi” ujarnya.

            Menurut Ketua KNPI Kota Bandung, Aan Johana, selain Wali Kota Bandung, ada beberapa orang atau lembaga yang menerima penghargaan khusus lainnya yaitu Radio Garuda FM, dengan acara CIKAPUNDUNG (Cinta Kampung Bandung), yang telah mendekatkan masyarakat dengan program-program Pemerintah Kota Bandung. Kemudian, AKBP Drs. Mashudi Kapolresta Bandung, yang bersama jajarannya telah mengungkapkan bagaimana cara pembaiatan geng motor kepada masyarakat. juga kepada Viking, yang dinilai telah berubah tidak seperti dulu lagi.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada pemuda-pemuda yang peduli dan berprestasi di tujuh program prioritas Kota Bandung, yaitu kepada Dadan Gandara, di bidang Pendidikan; Bidan Danissa Mayasari, A.Md Keb. Di bidang Kesehatan; Gaos di Bidang Kemakmuran; Letkol Arm. Dwi Jati Utomo, S.Ip di bidang Lingkungan Hidup; Sutisna di bidang Seni Budaya, Roni remon di bidang Olahraga, dan Yani Mulyani, S.Thi dalam bidang Agama”, ujar Aan.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada H. Jaja Sutardja SH. Sebagai Manager Persib U-23. kemudian kepada OKP diantaranya kepada AMPI, KNPI, PC HMI, Baladhika karya, Pemuda Katolik, pemuda demokrat Indonesia, AMII, Fatayat NU,  AMS, PP, juga kepada PK KNPI Kecamatan, yaitu PK Kec. Andir, Margacinta, Bandung Kulon, Cibeunying Kaler, Lengkong, dan Kecamatan Ujung Berung.

Sebagai bentuk kepedulian pemuda Kota Bandung terhadap lingkungan hidup berkaitan dengan Global Warming, AMPI dan KNPI menyerahkan 5000 batang pohon kayu putih kepada Wali Kota Bandung.

Pemerintah Kota Bandung, juga memberikan penghargaan kepada pemuda pelopor Kota Bandung tahun 2007, yaitu kepada Abdul Azis, bidang kepeloporan teknologi tepat guna, dengan mengolah biji jagung menjadi produk olahan seperti keripik. Dan kepada Nendi Dwintara Prayoga, bidang Kepeloporan kewirausahaan, dengan mengolah limbah kayu menjadi souvenir. (www.bandung.go.id)