Berita

Lantik 87 ASN, Yana: Tingkatkan Kedisiplinan untuk Reformasi Birokrasi!

Sebanyak 87 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dilantik menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin 13 Maret 2023. Para ASN dilantik oleh Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Balai Kota Bandung.

Humas Kota Bandung Senin, 13 Maret 2023 13:29
img
img
img
img
img
img

Dalam sambutannya, Yana berharap, para ASN yang dilantik mampu memberikan kinerja terbaik serta selalu beradaptasi dengan tantangan serta kebutuhan zaman.

“Selamat untuk ASN yang dilantik. Jangan lupa, tugas ASN sangatlah berat. Teruslah belajar dan beradaptasi menghadapi tantangan pekerjaan,” ucap Yana.

Ia juga berharap, para ASN dapat menjalankan amanah sebagai aparatur negara, aparatur pemerintahan, dan abdi masyarakat.

Untuk itu, Yana meminta para ASN yang dilantik dapat meningkatkan kedisiplinan budaya kerja untuk mewujudkan terciptanya reformasi birokrasi dan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Jaga nama pribadi dan instansi tempat saudara bekerja. Saudara sudah bersumpah untuk memberikan kinerja terbaik,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bandung, Adi Junjunan memaparkan, dari 87 ASN yang baru dilantik, 22 orang di antaranya menduduki jabatan fungsional.

Sama seperti Yana, Adi berharap para ASN yang dilantik dapat meningkatkan kinerja dan menorehkan prestasi di masa yang akan datang.

“Harap diingat oleh saudara-saudara, kami berharap ada banyak prestasi di masa yang akan datang,” tutur Adi. (ray)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana