Berita

Siraman Rohani Ustaz Tengku Maulana Warnai Safari Senyum Ramadan

Safari Senyum Ramadan menyapa eks wilayah Karees di Masjid Nurul Iman, Jalan Sri Wenda Kelurahan Ancol Kecamatan Regol, Kota Bandung Rabu 29 Maret 2023.

Humas Kota Bandung Rabu, 29 Maret 2023 11:32
img
img
img
img
img
img

Eks Wilayah Karees terdiri dari Batununggal, Bandung Kidul, Lengkong, Kiaracondong, Regol.

Ketua TP PKK Kota Bandung, Yunimar Mulyana berharap, kegiatan ini bisa menambah keberkahan dan kebaikan di Bulan Suci Ramadan.

Ia juga berharap, kegiatan ini kembali digelar bisa konsisten seperti sebelum masa pandemi Covid-19 melanda.

"Semoga dengan program ini bisa terus menambah  keberkahan dan  kenyamanan bagi Warga Kota Bandung terutama di bulan yang penuh Berkah ini" Jelasnya.

Dalam kegiatan Safari Senyum di wilayah Eks Karees ini disalurkan  sejumlah santuan secara simbolis. Di antaranya kepada marbot masjid, anak yatim beserta Perwakilan warga yang membutuhkan.

Sementara itu, Camat Regol Sri Kurniasih berharap, bantuan yang disalurkan melalui Program Senyum Safari Ramadan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh penerima.

"Semoga  bingkisan serta kadeudeuh dari TP PKK bagi warga kami  ini bisa dimanfaatkan  dengan baik,” kata Sri.

Selain pemberian Bantuan dalam kegiatan Safari Senyum Wilayah  Eks Karees Kali ini digelar tadarus bersama serta menghadirkan Penceramah Ustaz Tengku Maulana.

Perlu diketahui, acara ini terselenggara atas bekerja sama dengan BJB, Bank Bandung, Baznas Kota Bandung dan PKK Kewilayahan. (sya)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana