Berita

Masyarakat Tionghoa Peduli Gelar Pasar Murah, Yana Acungkan Jempol

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi kegiatan pasar murah yang dilakukan oleh Masyarakat Tionghoa Peduli (MTP). Ia berharap kegiatan tersebut mampu membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Humas Kota Bandung Jumat, 31 Maret 2023 20:37
img
img
img
img
img
img
img
img

"Alhamdulillah hari ini bisa hadir di pasar murah yang dilakukan Yayasan Dana Sosial Priangan dengan salah satu media. Mudah-mudahan bisa membantu masyarakat," tuturnya di Kantor Pikiran Rakyat, Jalan Asia Afrika, Jumat 31 Maret 2023. 

Ia mengatakan, kegiatan pasar murah memberikan kemudahan bagi masyarakat. Kali ini dalam 1 paket sembako berisi beras 5 kg, minyak 1 liter, mi instan 5 buah dan makanan ringan.

"Dengan Rp50 ribu dapat sepaket yang berisi beras, minyak, mi instan dan snack. Alhamdulillah, mudah-mudahan ini bisa membantu," ujarnya. 

Yana berharap, kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali selama bulan ramadan. 

"Mudah-mudahan ada kegiatan serupa di tempat lain. Intinya bisa meringankan warga. Utamanya saat Ramadan dan menjelang Idulfitri," imbuh Yana.

Sementara itu, Perwakilan Masyarakat Tionghoa Peduli, Joni Toat menyampaikan, selama Ramadan, pasar murah akan memberikan sebanyak 1.000 paket paket di Kota Bandung. 

"Untuk Bandung Raya totalnya lebih dari 10.000. Ini akan dilaksanakan di 10 tempat," ujarnya. 

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan mengapresiasi kegiatan tersebut. Pasalnya kelompok masyarakat seperti MTP mampu membantu masyarakat Kota Bandung. Hal ini merupakan salah satu kolaborasi. 
 
"Alhamdulillah upaya membantu masyarakat ada juga dari pihak swasta. Mudah-mudahan ini bisa membantu stabilitas harga," ujar Tedy.(yan)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana