Hiburan

Waspada! Wabah Virus Zombie Menyerang Kota Bandung

Usai Covid-19 menghilang, kini virus zombie menyebar di Kota Bandung. Berbagai misi pun harus diselesaikan demi menyelamatkan kembali wilayah yang dikuasai zombie.

Humas Kota Bandung Sabtu, 02 Desember 2023 08:08
img
img
img
img
img
img

Namun, zombie ini hanya ada di Jalan Purnawarman, tepatnya di Istana BEC Bandung, area parkir (basemen) B7. Hal ini juga merupakan permainan saja yang digagas Rumah Hantu Jakarta.

Rumah Hantu Jakarta sudah melanglangbuana di nusantara untuk memberikan uji nyali pada wisata horor. 

"Temanya zombie, ini pertama di Kota Bandung. Kita mengusung tema ini untuk meramaikan dan memperingati Halloween," kata Manager Rumah Hantu Jakarta, Fikriansyah. 

Ia menerangkan, wahana zombie naik mobil ini berlangsung sejak 28 Oktober hingga15 Desember 2023. Dengan merogoh kocek Rp30.000-Rp.60.000 per orang, sudah bisa memulai untuk menyelesaikan berbagai misi. 

Ia mengungkapkan, wahana horor itu pun mempunyai berbagai misi yaitu, mengambil 1 botol cairan vaksin, mengambil kunci lab pada zombie, membuka ruang lab dengan kunci yang sudah diambil dan meracik vaksin anti virus. Terakhir pengunjung diberikan pistol untuk melawan raja zombie sampai akhir permainan. 

"Ini temanya lebih ke games. Setiap pos itu ada tantangan untuk pengunjung yang masuk. Ada anti virus sampai meracik anti virus yang akan menyembuhkan talen kita. Sampai nanti dikasih senjata untuk menembaki zombi sampai akhir games," bebernya. 

Bagi pengunjung yang tidak membawa mobil jangan khawatir, pihak penyelenggara menyediakan mobil untuk digunakan games zombie tersebut. 

"Di sini disediakan mobil. Kita sewakan bagi pengunjung," ungkapnya. 

Selesaikan misi untuk menyelamatkan diri dari serangan zombie. Datang dan tunjukan nyalimu! (yan)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana