30 PNS Pemkot Bandung Terima Satyalancana Karya Satya dari Presiden

Atas kesetiaan, ketaatan, kedisiplinan, prestasi dan kecakapannya dalam mengabdikan diri kepada negara dan bangsa, 30 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Daerah Ko

Sysadmin Sabtu, 13 Agustus 2016 09:34
30 PNS Pemkot Bandung Terima Satyalancana Karya Satya dari Presiden
30 PNS Pemkot Bandung Terima Satyalancana Karya Satya dari Presiden

Atas kesetiaan, ketaatan, kedisiplinan, prestasi dan kecakapannya dalam mengabdikan diri kepada negara dan bangsa, 30 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Daerah Kota Bandung mendapat penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI, DR. H. Soesilo Bambang Yudhoyono. Penerima penghargaan, dimaksudkan untuk menjadi teladan bagi setiap PNS yang lain.

Penghargaan berupa piagam dan lencana ini, diserahkan Walikota Bandung H. Dada Rosada dalam upacara peringatan 100 Tahun Kebangkitan Nasional Tingkat Kota Bandung Tahun 2008, bertempat di Plaza Balaikota Jalan Wastukancana 2 Bandung. Disaksikan jajaran Muspida, pimpinan DPRD, sesepuh Kota Bandung. Peserta upacara terdiri, TNI, Polri, LVRI,  Ormas/OKP, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita Perastuan, pelajar SLTA, Pramuka, Mahasiswa dan sejumlah tokoh masyarakat.

Penerima penghargaan untuk pengabdian 30 tahun, diantaranya diberikan kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Dra. Hj. Evi S Shaleha, M.Pd, Drs. H Sukarno MM (Inspektur Inspektorat Pemkot Bandung), Suyanto, S.Pd, MM (Kepala SMUN 13), Umas Setia Permana (Pelaksana pada SLTP Negeri 18).

Penerima  penghargaan 20 tahun, diantaranya diberikan kepada, Dr. H. Gunadi S Bhinekas M.Kes (Kepala Dinas Kesehatan), Drs. H. Odji Mahrodji (Kepala Dinas Pendidikan), Nandi Supriadi, S.Pd (Kepala SMP Negri 7), Ir. Rusjaf Adimenggala, MM (Kepala Dinas Bina Marga), Drg. Tini Sudartini S (Kepala Rumah Sakit Khusus Gigi dan Mulut), Dra. Wiwiek Idaryati, M.Pd (Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana), Drs. H Edi Haryadi M.Si (Kepala Bagian Kesra Setda).

Penerima penghargaan 10 tahun, diberikan kepada Drs. Riki Fachdiar Iskandar (Kepala Bidang Pemerintahan Aparatur dan Agraria Inspektorat Kota Bandung),  Eriq Mohamad Atthauriq SH (Kepala Bagian Hukum Serda), Drs. Prim Aquarinto (Lurah Cibadak), Iim Hidayat (Pelaksana pada Dinas Koperasi), Ale Mahpudin (Pelaksana pada Dinas Bina Marga), Ohan (Pelaksana pada Kelurahan Panjunan). 

Kepada penerima, Walikota mengharapkan, agar penghargaan ini dijadikan modal untuk lebih meningkatkan lagi semangat pengabdian dan pelayanan masyarakat sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan ini, Walikota menginformasikan sekaligus minta doa restu untuk memulai pembangunan stadion Persib sekaligus Sarana Olah Raga (SOR) bertaraf internasional di Gedebage yang telah lama didambakan Pemkot dan Warga Bandung, hari ini akan melakukan penancapan patok tanda dimulainya pembangunannya.

”Saya mohon doa restu seluruh warga Bandung termasuk para bobotoh, mudah-mudahan Allah SWT melancarkan pembangunannya. Pembangunan  Stadion Persib atau juga disebut West Java Stadium ini berjalan lancar. Mudah-mudahan saja kebijakan Gubernur Jawa Barat yang lama dengan yang baru tidak ada perubahan sehingga bisa selesai tepat waktu. Karena kalau tidak didukung kebijakan Gubernur yang baru, stadion tidak akan selesai,” kata walikota.   (www.bandung.go.id)