Berita

Pererat Kebersamaan, Forkopimda Gelar Bukber di Polrestabes Bandung

Polrestabes Bandung bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bandung mengadakan acara buka bersama di Aula Polrestabes Bandung, Rabu, 20 Maret 2024.

Humas Kota Bandung Kamis, 21 Maret 2024 14:40
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img

Senagai tuan rumah, Kapolrestabes Bandung, Kombes Budi Sartono, menyampaikan, acara buka bersama ini adalah wujud dari semangat kebersamaan dan persatuan dalam menjalankan ibadah puasa.

"Bulan Ramadan adalah momen yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan dan saling menguatkan hubungan antarwarga Kota Bandung," ujarnya.

Mantan vokalis Nineball, Ustad Ray Sahreza yang mengisi tausiyah dalam acara buka bersama tersebut, mengingatkan pentingnya bulan Ramadan.

“Dua poin penting pada bulan Ramadan, pertama kesempatan untuk mendapatkan pahala yang besar. Kedua, momentum untuk memperkuat hubungan dengan Allah,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Kota Bandung yang terdiri dari berbagai unsur pimpinan daerah, seperti Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono, Ketua DPRD Kota Bandung, Dandim 0618/BS, Danlanan, Danlanud, serta perwakilan Kejari Kota Bandung, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Penjabat Walikota Bandung, Bambang Tirtoyuliono menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut.

"Kehadiran Forkopimda bersama-sama dalam acara buka bersama Kapolrestabes Bandung ini adalah bentuk nyata komitmen untuk memperkokoh kebersamaan dan meningkatkan ketakwaan kita semua dalam bulan suci Ramadan," ucap Bambang.

Selain menikmati hidangan berbuka puasa bersama, dilaksanakan salat Magrib berjemaah, serta doa bersama untuk keselamatan dan kedamaian Kota Bandung. (ziz)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana