Berita

Plh Sekda Beberkan 4 Pilar Suksesnya Penyelenggaraan Pemerintah

Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kota Bandung, Hikmat Ginanjar mengungkapkan terdapat 4 pilar suksesnya penyelenggaraan pemerintah. Salah satunya yaitu ilmunya para ulama.

Humas Kota Bandung Jumat, 29 Maret 2024 10:11
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img

Hal itu ia ungkapkan pada kegiatan Safari Ramadan di Masjid Al Mu'min Kecamatan Kiaracondong, Kamis 28 Maret 2024 malam.

"Penyelenggaraan pemerintahan di Kota Bandung akan tegak dengan 4 pilar. Pertama adalah ilmunya para ulama. Kedua adalah pemimpin yang adil, ketiga adalah para pria yang dermawan dan keempat adalah doa," ungkap Hikmat.

Menurut Hikmat hadirnya pilar tersebut menjadi penguat bagi para pegawai dalam menjalankan sebuah tugas.

"Kehadiran 4 pilar ini akan menjadikan sebuah kekuatan. Ini akan tetap kokoh, di manapun kita berada oleh karenanya para pemimpin," tuturnya.

Oleh karenanya, Hikmat mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan silatuhmi dalam melaksanakan setiap kegiatan.

"Silaturahmi hari ini memberikan keberkahan, bahkan di bulan suci ini, penuh ampunan, sehingga mari kita memohon kepada Allah untuk lebih baik lagi," bebernya.

Sedangkan DKM Masjid Al Mu'min, Sunanto mengucapkan rasa syukur atas kehadiran para keluarga Pemkot Bandung hingga Forkopimda dan Forkopimcam di lingkungannya.

"Kita merasa senang sekali, hadir bapak Plh. Sekda juga jajaran sekaligus salat berjamaah di sini. Ini suatu kebanggaan," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Pemkot Bandung juga membagikan bantuan kepada perwakilan dai, marbot masjid, guru ngaji, MUI kecamatan dan pengurus DKM.

Safari Ramadan ini juga dihadiri oleh Forkopimda, perwakilan DRPD Kota Bandung, para kepala OPD, Kantor Kementerian Agama Kota Bandung, Baznas, MUI Kota Bandung, unsur Forkopimcam, lurah dan kepala KUA.(yan)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana