Berita

Gagal Nembak atau Gak Ditembak-tembak? Mending ke Blitz Tactical Aja Wir

Bukan nembak gebetan, bukan nembak burung. Kali ini, ada wahana mengasyikan di Kota Bandung terutama bagi para pecinta tembak menembak.

Humas Kota Bandung Jumat, 12 April 2024 18:02
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img

Yaitu Blitz Tactical, di lantai 2 Istana Plaza, tepatnya di lantai 2. Blitz Tactical merupakan wahana menembak statis dengan jarak yang bisa diantur antara 1 - 9 meter. Pengunjung bisa mengatu tembakan terhadap sasaran.

"Blitz Tactical ini Indoor shooting range and archery pertama di Kota Bandung. Kita konsepnya menembak secara statis dengan mengatur jarak untuk sasaran," kata Owner Blitz Tactical, Ray Christian.

Alat yang digunakan ia pastikan aman bagi pengunjung. Dengan menggunakan senjata Airsoft Gun.

"Kita menggunakan senjata airsoft gun. Ini menyerupai senjata api sungguhan. Serunya itu ada efek hentakan balik. Memang 'experience'-nya lebih nyata," ujarnya.

Setiap 1 pistol berisi peluru 25 - 28 butir. Sedangkan tarif menembak yaitu Rp. 50.000, pengunjung bisa menembak 50 peluru. Selain menembak juga, terdapat panahan yang diberikan panah sebanyak 20 anak panah.

"Buat menembak sasaran, Rp.50.000 untuk 50 peluru. Panahan juga Rp.70.000 untuk 20 anak panah. Kita kasih cara untuk menggunakan dengan baik dan benar sampai pengguna menembak dengan nyaman," bebernya.

Untuk jam operasional, buka pukul 10.00 - 22.00 WIB.

"Kita rekomendasi 15 tahun ke atas. Anak kecil itu dizinkan pendampingan orang tua," ungkapnya.(yan)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana