Berita

Sebelum Mengadu Peruntungan di Kota Bandung, Pastikan Tujuannya Jelas

Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono meminta kepada orang yang ingin mengadu peruntungan di Kota Bandung untuk mempertimbangkannya kembali. Salah satunya memiliki tujuan yang jelas.

Humas Kota Bandung Sabtu, 13 April 2024 19:40
img
img
img
img
img
img
img
img

"Kami mengimbau kepada warga yang akan kembali ke Kota Bandung untuk memiliki tujuan yang jelas. Apakah itu untuk melanjutkan sekolah, kuliah atau mau bekerja," ujar Bambang di Terminal Ledeng, Sabtu, 13 April 2024.

Bambang menyampaikan, tujuan yang jelas sangatlah penting untuk melanjutkan hidup di Kota Bandung, tidak hanya bersifat impulsif atau tanpa arah yang jelas.

"Sudah ada pekerjaan yang menampung sebelum memutuskan untuk kembali ke Kota Bandung. Dengan demikian, kita semua dapat merasa lebih nyaman," tambahnya.

Dengan memiliki tujuan yang jelas dan memastikan keberadaan pekerjaan yang menampung, Bambang berharap, warga yang kembali ke Kota Bandung dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pembangunan kota dan menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk semua orang.

“Dengan memastikan bahwa warga memiliki tujuan yang jelas dan akses terhadap pekerjaan yang layak, Kota Bandung dapat terus berkembang sebagai pusat pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya," katanya.(ziz)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana