Berita

Pj Wali Kota: Kota Bandung Dukung Pembangunan Jawa Barat

Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono memastikan Kota Bandung turut berkontribusi dan mendukung pembangunan di Jawa Barat. Salah satu indikatornya yaitu, Kota Bandung sebagai ibu kota Jawa Barat selalu kondusif.

Humas Kota Bandung Kamis, 18 April 2024 11:51
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img

Oleh karenanya, Bambang berterima kasih kepada warga dan seluruh stakeholder di Kota Bandung yang menciptakan suasana Idulfitri 1445 Hijriah di Kota Bandung berlangsung kondusif, aman, nyaman, serta khidmat.

"Kami juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Bandung yang senantiasa menjaga Kota Bandung kondusif," kata Bambang di sela-sela menghadiri Silaturahmi dan Halalbihalal Idulfitri 1445 Hijriah tingkat Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate, Kamis 18 April 2024.

Ia menilai, kegiatan ini merupakan ajang saling mendukung dan memberi kontribusi positif bagi pembangunan di Jawa Barat. Apalagi, Kota Bandung merupakan bagian yang menjadi salah satu pusat perhatian di wilayah Jawa Barat.

"Alhamdulillah. Hari ini kami menghadiri Silaturahmi dan Halalbihalal pasca Idulfitri 1445 Hijriah di level Provinsi Jawa Barat. Kami mendengarkan, dan tentunya sepakat dengan arahan Bapak Pj Gubernur, di mana momentum ini harus menjadi simbol. Saling mendukung untuk membangun Jawa Barat, salah satunya harus tercermin di Kota Bandung," ujar Bambang.

Sementara itu Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengingatkan dua filosofi Sunda dalam kesempatan ini. Antara lain Silih Asih Silih Asuh Silih Asah, serta Tata Titi, Duduga, Peryoga.

Menurutnya, dua filosofi ini penting dimaknai sebagai upaya merekatkan persatuan dalam membangun Jawa Barat. Apalagi, momen ini dihadiri oleh Kepala Daerah se-Jawa Barat.

"Pentingnya saling mendukung dan membantu satu sama lain, agar kita bisa menghadapi tantangan dan rintangan dengan tegar dan kokoh," ujar Bey.

Ia juga mengajak seluruh elemen di Jawa Barat menjadikan momen silaturahmi Idulfitri sebagai simbol perekat hubungan untuk membangun Jawa Barat.

"Mari gunakan momentum Idulfitri untuk meningkatkan hubungan dengan sesama, serta meningkatkan pembangunan di Jawa Barat," pesannya. (ray)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana