Berita

Pj Wali Kota: Hikmat Ginanjar Adalah Panutan ASN Pemkot Bandung

Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengatakan Hikmat Ginanjar merupakan contoh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdedikasi tinggi dan harus dijadikan panutan bagi seluruh ASN di Kota Bandung.

Humas Kota Bandung Senin, 01 Juli 2024 13:31
img
img
img
img
img
img
img
img

Hal itu diungkapkan Bambang pada apel pelepasan purnabakti Plh Sekretaris Daerah Kota Bandung, Hikmat Ginanjar di Plaza Balai Kota Bandung, 1 Juli 2024.

"Beliau merupakan senior dan panutan bagi kita semua. Contoh bagaimana pengabdian selama 39 tahun sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bandung dengan dinamika yang luar biasa mempunyai komitmen. Ambil sisi positifnya untuk mengakselerasi dan mewujudkan cita-cita kita bersama," katanya.

Ia mengatakan, purnatugas merupakan sebuah siklus kehidupan dalam tugas sebagai ASN. Untuk itu, ia meminta Hikmat Ginanjar yang telah purnatugas untuk terus dapat memberikan masukan dan buah pikirannya demi memajukan kota Bandung.

"Kota Bandung tidak bisa maju tanpa ada kebersamaan dan kolaborasi dari kita semua. Kita harus bisa memuliakan Kota Bandung. Bagaimana cara kita memuliakan kota? Harus perform dalam segala hal. Mari kita bersama memuliakan Kota Bandung," ujarnya.

Bambang menghaturkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala komitmen dan kontribusi Hikmat Ginanjar selama 39 tahun mengabdi untuk Pemerintah Kota Bandung.

"Atas nama pemerintah Kota Bandung dan pribadi saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Luar biasa kontribusi yang diberikan kepada Kota Bandung. Kami tidak bisa memberikan banyak hal, kami mendoakan bapak dan ibu diberikan kesehatan dan menikmati masa purnatugas," ungkapnya.

Pada apel tersebut dihadiri para staf ahli, para kepala perangkat daerah, camat dan lurah serta seluruh ASN di Balai Kota Bandung.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan cenderamata dari Pj Wali Kota Bandung kepada Hikmat Ginanjar diakhiri dengan musafahah bersama seluruh ASN Kota Bandung.(rob)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana