Berita

Resmi Purnabakti, Ini Pesan Hikmat Ginanjar Kepada ASN Kota Bandung

Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bandung melepas Hikmat Ginanjar yang memasuki masa purnatugas setelah mengabdi selama 39 tahun sebagai ASN pada Apel pelepasan purna bakti Plh Sekretaris Daerah Kota Bandung, Hikmat Ginanjar di Plaza Balai Kota Bandung, 1 Juli 2024.

Humas Kota Bandung Senin, 01 Juli 2024 13:36
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img

Hikmat hadir bersama sang istri, Fitri Damayanti. Dengan penuh haru ia memberikan pesan kepada para ASN di Pemerintah Kota Bandung.

Hikmat berpesan agar para ASN di Kota Bandung terus memberikan kinerja dan pengabdian yang maksimal untuk membawa Kota Bandung lebih baik lagi.

"Terima kasih bapak dan ibu ASN yang telah memberikan semangat kepada saya mengembalikan marwah Kota Bandung yang 'Gemah Ripah Wibawa Mukti'," kata Hikmat.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Pj Wali Kota Bandung atas amanah yang diberikan kepadanya sebagai Plh Sekretaris Daerah Kota Bandung.

Hikmat menilai kepemimpinan Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono dapat membawa kebangkitan bagi Kota Bandung. Untuk itu, perlu ada dukungan penuh dari para ASN di Kota Bandung.

"Kita bersyukur mendapatkan pemimpin yang cerdas secara spiritual, emosional dan intelektual. Puncak orang beragama adalah yang memuliakan orang lain, hal ini nampak pada kepemimpinan Pj Wali Kota dalam beberapa saat Bandung mampu kembali bangkit," ujarnya.

Di penghujung tugas, ia pun menghaturkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh ASN Kota Bandung selama 39 tahun mengabdi.

"Saya secara pribadi dan kedinasan. Pada kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya atas kekhilafan dan kesalahan selama berinteraksi," Katanya.

"Terima kasih juga atas segala dukungan selama saya bertugas. Mulai dari Sekwilmas sampai jadi Plh Sekretaris Daerah. Saya doakan Kota Bandung lebih baik dan mulia. Saya yakin dan percaya Kota Bandung akan semakin baik," imbuhnya. (rob)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana