Berita

Usai Dilantik, Penjabat Sekda Kota Bandung Siap Bertugas

Usai dilantik menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bandung, Dharmawan menyatakan siap untuk mengemban amanah selama masa jabatannya.

Humas Kota Bandung Senin, 01 Juli 2024 14:19
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img

Sesuai aturan, ia menjabat sebagai Penjabat Sekda selama 3 bulan dan dilakukan evaluasi.

Kendati demikian, Dharmawan siap untuk melaksanakan tugas roda pemerintahan di Kota Bandung ini.

"Saya mendapatkan amanah tugas 3 bulan ke depan. Insyallah kami lakukan tugas dan fungsi saya," kata Dharmawan di Balai Kota Bandung, Senin 1 Juli 2024.

Salah satu tugas Sekda mengoordinasikan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

"Dalam mengkoordinasi seluruh OPD tentunya dihadapan kami, ada pelaksanaan Pilkada. Tentunya tugas cukup berat. Saya yakin semuanya solid," bebernya yang juga sebagai Inspektur Daerah Kota Bandung.

Disinggung soal berbagai macam tugas, Dharmawan meminta waktu untuk koordinasi dengan berbagai OPD juga stakeholder maupun instansi lainnya.

"Saya perlu koordinasi dulu mohon doa. Semua tugas berat, namun dengan senang hati dan dukungan solid arahan pimpinan, Insyaallah Kota Bandung menampakkan geliatnya lebih baik," tuturnya.

Terkait program yang ada, mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan hingga kesejahteraan masyarakat, Dharmawan menyampaikan upaya ini terus dilakukan sebagai pelayanan kepada masyarakat.

"Tentunya program yang terus berjalan kita lakukan, terutama koordinasi dengan dinas terkait sesuai amanah dan arahan pimpinan," ujarnya. (yan)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana