Berita

Flying Fox Hingga Naik Perahu di Mal, Serunya Wahana Bermain Anak Festival Citylink

Mal Festival Citylink punya wahana permainan anak antimainstream. Mulai dari flying fox, hingga perahu air, semua bisa anda nikmati bersama buah hati.

Humas Kota Bandung Selasa, 09 Juli 2024 14:56
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img

Belum lama ini, Humas Kota Bandung punya kesempatan berkunjung ke wahana bermain anak di Festival Citylink. Ada tiga wahana yang bisa anda coba, jika hendak menghabiskan waktu libur sekolah bersama si kecil.

Ketiga wahana ini punya tema, dan keseruan berbeda. Simak ulasannya, yuk!

1. Coco Land

Berlokasi di Lantai LG, wahana ini disebut yang paling baru hadir di Festival Citylink. Kalau dilihat dari aktivitas di Instagramnya, @cocoland.official, wahana ini juga hadir di beberapa kota.

Ada beberapa area permainan untuk si kecil di sini. Area permainan tersebut tampaknya merupakan simulasi aktivitas orang dewasa. Seperti Doctor Room, Kitchen Room, atau Cocoland Fuel.

Khusus di Festival Citylink, area bermain air seperti perahu air disebut sebagai destinasi favorit yang wajib dikunjungi bareng anak. Wahana ini bisa anda coba dengan merogoh kocek Rp70 ribu (hari biasa) dan Rp80 ribu (hari libur/akhir pekan) per jam.

Namun, jika anda ingin waktu penuh (full day) saat mengunjungi wahana, tarifnya adalah Rp110 ribu (hari biasa) dan Rp120 ribu (hari libur/akhir pekan). Tarif ini belum termasuk pendamping sebesar Rp60 ribu, ya.

2. Joy n Fun

Wahana selanjutnya ada Joy n Fun, yang lokasinya ada di lantai 3A Festival Citylink. Di sini, anda bisa mengajak si kecil bermain Flying Fox, bermain di Kolam Bola atau Kolam Pasir.

Untuk menjajal wahana ini, anda perlu merogoh kocek Rp50 ribu per jam dan Rp95 ribu jika anda ingin bermain seharian di hari biasa.

Sedangkan untuk tarif akhir pekan, anda perlu merogoh kocek Rp70 ribu per jam, atau Rp120 ribu jika ingin bermain seharian.

3. Jurassic

Terakhir, ada wahana bernama Jurassic di Lantai 2 Festival Citylink. Di sini, anda bisa mengajak Si Kecil bermain di arean Rainbow Slide, yang disebut sebagai favorit.

Tarif di Jurassic ini tergolong lebih murah, yakni Rp55 ribu di hari biasa dan akhir pekan atau libur. Tarif tersebut juga sudah termasuk pendamping, ya.

Terkait wahana-wahana ini, Marketing Communication Festival Citylink, Noervia mengatakan, Festival Citylink sebagai mal dengan segmen keluarga punya wahana bermain yang tidak ada di mal lain di Kota Bandung.

Selain itu, arena permainan hingga harga yang bervariasi sehingga dapat menambah referensi warga Bandung atau wisatawan yang ingin bermain dengan anak saat masa liburan sekolah seperti sekarang.

“Kapan lagi bisa main perahu, flying fox, atau main pasir di mal? Jadi, yuk kita coba wahana-wahana seru di sini!” ajaknya.

Wahana bermain anak di Festival Citylink mengikuti jam operasional mal-nya. Setiap hari dari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.(ray)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana