Berita

Sabet 7 Penghargaan, Kota Bandung Juara Umum Baznas Jabar Award 2024

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bandung menjadi juara umum pada Baznas Award 2024 di Grand Sunshine Resort & Convention Kabupaten Bandung, pada 10 Juli 2024.

Humas Kota Bandung Rabu, 10 Juli 2024 21:24
img
img
img
img

Kota Bandung meraih 7 penghargaan dari 18 kategori yang diperlombakan pada Baznas Jabar Award 2024.

Penghargaan yang diterima Baznas Kota Bandung yaitu:
1. Juara Laporan Simba Terbaik
2. Juara Pengelolaan Lembaga Terbaik
3. Nominator Fungsi Pengawasan Terbaik
4. Nominator Pengelolaan SDM Terbaik
5. Nominator Pengelolaan Administrasi dan Kesekretariatan Terbaik
6. Nominator Humas dan Branding Terbaik
7. Nominator Nilai IZN Terbaik

Atas raihan tersebut, Ketua BAZNAS Kota Bandung, Akhmad Roziqin menyampaikan rasa syukur.

"Tentu kita sangat bersyukur atas penghargaan ini," ujar Akhmad, Rabu, 10 Juli 2024.

Penghargaan ini juga dipersembahkan kepada Pemerintah Kota Bandung atas dukungannya yang luar biasa. Termasuk dukungan regulasi berupa instruksi Wali Kota untuk pembayaran zakat dari kalangan ASN.

"Oleh karena itu, Baznas Kota Bandung dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Bandung atas dukungannya yang luar biasa, sekaligus sebagai kado untuk ulang tahun ke-214 Kota Bandung," katanya.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Baznas Kota Bandung untuk terus meningkatkan kinerja pengelolaan zakat agar lebih amanah, profesional, dan akuntabel, serta memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi warga Kota Bandung,” jelasnya.

Penghargaan ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras Baznas Kota Bandung dalam mengelola zakat dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Semoga pencapaian ini menjadi inspirasi bagi lembaga zakat lainnya untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," tutur Akhmad.

Acara Baznas Jabar Award 2024 ini dihadiri langsung oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin dan Ketua Baznas RI, KH Noor Achmad. (ziz)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana